Masyarakat: Terima Kasih Atas Perjuangan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Masyarakat: Terima Kasih Atas Perjuangan Anggota DPRD Provinsi Bengkulu

Pembangunan siring pasang di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara, Kaur, dalam pengerjaan, Sabtu 10 September 2022.--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Sudah puluhan tahun banjir yang dikeluhkan masyarakat di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Kini sudah mulai dibangun siring pasang (drainase) untuk mengatasi banjir. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Sasdianto.

Menurutnya,  ini merupakan bukti perjuangan anggota DPRD Provinsi Bengkulu.

Ia  mengakui kepedulian anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang baru masuk di kancah politik dan menjadi DPRD Provinsi priode 2020-2024.

BACA JUGA:Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Ditangkap di Depan Sekolah 

BACA JUGA:Warga Padati Kantor Pos Antri BLT-BBM

Anggota DPRD Provinsi Bengkulu yang dimaksud yakni Herwin Suberhani, SH, MH. 

Dengan melalui anggaran dana aspirasi DPRD Provinsi Bengkulu untuk pembangunan dalam mengatasi banjir.

“Patut bersyukur sebagaimana sudah puluhan tahun yang kami derita banjir setiap hujan di Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Kaur Utara. Tahun ini mendapat perhatian anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani,” ungkap Sasdianto, Senin 12 September 2022.

Terpisah Camat Kaur Utara Gunsi Sudarso menjelaskan bahwa pembangunan drainase Jalan Provinsi di Kelurahan Simpang Tiga memang sudah dimulai.

BACA JUGA:Jatuh Pingsan Saat Urus Pencairan BLT-BBM, Nenek Siti Rasmi Wafat 

BACA JUGA:Asyik Tumpuk Kayu di HPT, Dua Warga Kaur Diamankan

Ia berterima kasih kepada Pemda Provinsi Bengkulu dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu Herwin Suberhani yang sudah memperhatikan penderitaan masyarakat.

"Alhamdulilah pembangunan drainase Jalan Provinsi sudah berjalan. Kami atas nama Pemerintah Kecamatan mengucapakan terima kasih kepada Pemprov dan anggota DPRD Provinsi atas perjuangannya dan keperdulianya terhadap persoalan banjir di kecamatan kami ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: