1.686 KPM Penerima BLT-BBM Antri di Kantor Pos Nasal

 1.686 KPM Penerima BLT-BBM Antri di Kantor Pos Nasal

Penyaluran BLT-BBM dan BPNT dipantau Dinsos Kaur dan aparat kepolisian, Senin 12 September 2022.--Poto: Kamarudin/radarkaur.co.id

Pihaknya menargetkan penyaluran ini selama 4 hari terhitung dari 10 september 2022 yang akan berakhir sampai Selasa 13 September 2022. 

"Untuk penyaluran bansos ini kami sudah mulai sejak hari sabtu dan berakhir 13 September 2022 besok. Penyaluran bansos ini kita targetkan selesai 4 hari," ucap Medi Senin 12 September 2022. 

BACA JUGA:Asyik Tumpuk Kayu di HPT, Dua Warga Kaur Diamankan 

BACA JUGA:Asyik Tumpuk Kayu di HPT, Dua Warga Kaur Diamankan

Dia melanjutkan untuk pembagian Bansos tersebut ada BLT BBM sebesar Rp300.000 untuk 2 bulan September dan Oktober.

Ditambah Bansos BPNT 1 bulan Agustus sebesar Rp200.000.

Sehingga setiap KPM mendapatkan bansos menerima uang tunai sebesar Rp500.000.

Sementara itu Kabid Fakir Miskin Dinsos Kaur Edi Hermanto, S.IP hadir memonitoring kegiatan pembagian Bansos BLTBBM dan BPNT di POS Muara Nasal. 

BACA JUGA:Masyarakat Diingatkan Waspada Bencana, Bupati-Baznas Kaur Bantu Korban Kebakaran, Simak Pesan Lainnya 

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Didatangi Polisi, Pemain Sabung Ayam Berhasil Kabur

Dia menyampaikan bahwa pihaknya memilih POS Muara Nasal. Untuk memantau perkembangan penyaluran bansos tersebut berjalan dengan baik dan maksimal

"Sementara ini dari pantauan kita penyalurannya lancar dan aman tidak ada kendala yang dihadapi dari pihak POS. masyarakatnya yang mengantri juga tertib semua," ucap Edi.

Dia berharap penyaluran bansos oleh POS Muara Nasal kepada masyarakat penerima di dua kecamatan yang sudah ditentukan dapat berjalan dengan lancar. 

"Mudah- mudahan penyaluran ini tetap tertib dan dari pihak POS tidak ada kendala juga sehingga seluruh bansos dapat tersalurkan dengan maksimal sampai selesai," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: