Kunker Asisten 1 Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Berjalan Baik

Kunker Asisten 1 Pastikan Pelayanan ke Masyarakat Berjalan Baik

Kunjungan kerja Asisten 1 untuk melakukan pengawasan dan melihat fasilitas dan sarana pelayanan, Rabu 5 Oktober 2022.--(Poto: Kamarudin/ radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam mengawal Visi Misi Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kaur. Asisten I bidang pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kaur melakukan Kunjungan Kerja (kunker) ke Kantor Kecamatan Kaur Selatan dan Kelurahan Bandar Bintuhan pada Rabu 5 Oktober 2022.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH,MH melalui Asisten 1 Drs Sinarudin mengatakan bahwa dalam kunjungan kerja yang dilaksanakan tersebut sebagai pengawasan. Dan bahan evaluasi bagi para ASN yang bekerja di dua instansi. Yakni kantor kecamatan dan kantor keluraha.

Dikatakannya, bahwa setiap pekerjaan perlu adanya pengawasan dan evaluasi. Hal itu untuk mencapai visi misi yang sudah ditentukan.

Maka dari itu kerja tanpa ada pengawasan maka sampai kapanpun tidak akan ada evaluasi yang dilakukan.

BACA JUGA:Soal Gaji PPPK Tertunda, Ini Kata BPKAD 

BACA JUGA:Iming-Iming Dapat Rp900 Juta, Warga Pagar Alam Ditipu

“Saya melaksanakan kunjungan kerja itu sesuai tupoksi saya. Kunjungan ke beberapa instansi tadi untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik. Hasilnya tadi pelayanan di kantor camat dan lurah sudah cukup baik," ucap Sinarudin.

Dia menambahkan, selain memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik.

Kunjungan kerja tersebut juga untuk memastikan bahwa fasilitas pendukung kerja.

Sehingga dapat ketahui di kedua kantor itu, apakah sudab memiliki fasilitas dan sarana yang memadai untuk melakukan pekerjaannya. 

BACA JUGA:Banyak Tidak Masuk, Data Non ASN Berkurang Drastis 

BACA JUGA:Polsek Kaur Utara Tindak Tegas Penjual Miras

"Tadi saya lihat pasilitas pendukung di kantor kelurahan masih belum memadai. Dan perlu ada perbaikan dan penambahan fasilitas pendukung kerja agar dapat melayani masyarakat dengan baik. Kalau di kantor camat tadi fasilitasnya sudah cukup baik," ujarnya.

Dia melanjutkan, kunjungan kerja ini akan dilakukannya secara rutin. Baik pada pemerintahan camat, lurah serta Puskesmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: