Zikir Akbar Nasional di BS Undang Jokowi

Zikir Akbar Nasional di BS Undang Jokowi

Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM didampingi Sekda BS Sukarni Dunip, SP, M.Si saat memimpin rapat persiapan gelaran zikir akbar nasional di BS, Rabu (5/10).--

Terpisah, Kabag Prokopim Setkab BS Dwi Prian Dona, ST, ME mengaku, bahwasanya terkait siapa saja yang bakal hadir pada agenda even besar tersebut semuanya tergantung dengan pihak panitia yaitu Naqsabandiyah.

Sejauh ini, berdasarkan informasi dari panitia di even ini nanti akan menghadirkan Kepala Staf Presiden (KSP) RI, Jenderal TNI (Purn) Dr. H Moeldoko, S.IP.

Selain itu, rencananya juga akan diundang Menteri Agama RI H Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri BUMN Erick Thohir.

BACA JUGA: Jalan Lintas Manna - Pagar Alam Lumpuh 14 Jam

"Sejauh ini informasi yang kami terima baru KSP bapak Moeldoko yang sudah ada konfirmasi ketersediaan hadir. Namun, untuk kehadiran dua menteri masih diupayakan,” sebutnya pada Radar Kaur (RKa).

Bukan hanya itu, lanjut Kabag, sebelumnya pihak panitia juga sudah mengirimkan surat undangan resmi kepada Presiden RI Ir H Joko Widodo atau lebih dikenal Jokowi untuk hadir ke BS dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Harga TBS Stabil, Produksi Buah Justru Turun

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Telat Ganti Persneling, Truk Muatan TBS Terbalik

Namun, sampai saat ini diketahui undangan tersebut belum mendapatkan jawaban dari pihak kepresidenan.

Mengingat, jika memang Presiden langsung yang bakal hadir tentu persiapan yang akan dilakukan tidak cukup dengan waktu yang tersisa.

"Benar, undangan ke bapak Presiden sudah dikirim pihak panitia. Namun, belum mendapatkan jawaban. Kalaupun undangan tersebut diterima dan Presiden siap hadir tentu akan menjadi kebanggaan tersendiri untuk daerah Kabupaten BS," demikian Dwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: