Delta Qiscus

Delta Qiscus

Delta Qisqus--(dokumen/radarkaur.co.id)

Saifudin Rohmaqèŕqqqààt

Ditahun 90-an saya bekerja ikut seorang bos. Bos nya orang yg tampan dan baik sekali. Bos selalu berkata dengan manis. Apa katanya? Karyawan boleh tidak masuk kerja, boleh main main dan boleh apa saja. Syaratnya cuma satu. Apa syaratnya? Yaitu keuntungan perusahaan harus naik.

 

yea aina

Sudah jamak dilakukan para penanggung jawab: cuci tangan. Cara paling aman bertahan di kursi jabatan hhmmm. Contoh kalimatnya: "Kita ini hanya korban inflasi dan resesi negeri lain, bersabarlah....." ehem ehem

Arala Ziko

kok enak sekali tinggal ngomong kami ini juga korban, next time juga kalau terjadi lagi mau pakai alasan spt itu? kok enak ngomongnya, dengan logika yg sama tentu di bidang teknik sipil, seperti kontraktor bangun jembatan terus roboh, bisa juga ngakunya cm korban karena bahan baku dan pelaksana teledor? ngadi ngadi aja weh.

 

ari widodo

Tepat sekali pak Dahlan menganalogikan kasus gagal ginjal akut pada anak-anak dengan tragedi kanjuruhan, jadi sudah tepat apabila dibentuk Tim Gabungan Independen Pencari Fakta guna membuka fakta atas kejadian yang sudah terjadi serta mengurai benang kusut dan merekomendasikan langkah-langkah kebijakan yang harus diambil oleh pemerintah serta membuka selebar-lebarnya pihak-pihak yang harusnya bertanggungjawab, klau di sepakbola bisa kenapa dikejadian yang lain tidak toh sama-sama sudah memakan banyak korban anak-anak yang tidak berdosa, salam sehat dan bahagia selalu.

 

Er Gham

Apakah orang tua korban bisa mengajukan tuntutan class action kepada perusahaan farmasi dan BPOM? 

 

Rihlatul Ulfa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: