7 Tips Perawatan ala Cewek Korea, Beauties Cukup Rutin Lakukan Ini!

7 Tips Perawatan ala Cewek Korea, Beauties Cukup Rutin Lakukan Ini!

Anti Gagal! 5 Tips Buat Tampil Cantik dengan Clean Makeup Look yang Patut Kamu Coba--Ilustrasi

Tips perawatan ala Cewek Korea yang pertama adalah memperhatikan asupan air putih. Mereka meyakini jika meminum air putih yang cukup dapat membantu melembapkan serta menyehatkan kulit dari dalam.  

Dianjurkan untuk dewasa mengkonsumsi 8 gelas atau sekitar 2 liter air putih setiap harinya. Selain melancarkan metabolisme didalam tubuh, minum air putih akan menjaga kelembapan kulit dan wajahmu.

Cukup lakukan tips perawatan ala cewek korea dengan rutin minum air putih, beauties akan merasakan hasilnya setelah mencoba. Semangat, ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal, Atasi Masalah Kulit Berjerawat 

BACA JUGA:Food Traveller, 5 Rekomendasi Tempat Makan Terenak di Bengkulu, edisi Liburan Akhir Tahun!

 

2. Senang Mengkonsumsi buah dan sayur

Tips perawatan ala cewek Korea yang kedua adalah senang mengkonsumsi buah dan sayur. Mengkonsumsi keduanya sangat baik untuk kesehatan tubuh dan menjaga kesehatan kulit.  

Beauties bisa mulai dari rutin mengkonsumsi buah dan sayur. Buah dan sayur mengandung serat tinggi yang dapat membantu menyehatkan pencernaan dan baik juga untuk menambah asupan air dalam tubuh.  

Cewek Korea sering mengkonsumsi asinan sawi fermentasi atau kimchi dalam list harian mereka. Ternyata, sayuran itulah yang bikin wajah cewek korea bersih bercahaya.  

Nah, kalau indo kan terkenal dengan olahan sayur sup dan tumis kangkung. Beauties bisa banget jadiin menu ini sebagai list harian yang wajib dikonsumsi.  

BACA JUGA:Food Traveller!, Ini 3 Rekomendasi Tempat ‘Wisata Kuliner Malam’ di Bengkulu, Liburan Akhir Tahun 

BACA JUGA:PPPK Tenaga Teknis 2022 Capai 27 Ribu Kursi, Simak Jadwal Seleksi dan Persyaratannya

 

3. Membersihkan wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: