3 Tips Perawatan Rambut Pria dan 5 Produk Shampoo Pria yang Menyehatkan Rambutmu!

3 Tips Perawatan Rambut Pria dan 5 Produk Shampoo Pria yang Menyehatkan Rambutmu!

Perawatan rambut pria--Ilustrasi

•Rekomendasi pertama adalah Head & Shoulders Men Shampoo. Ada dua varian terbaik yaitu Head & Shoulders Men Shampoo Hair Retain dan Head & Shoulders Men Shampoo Cool Blast.

•Clear Men 3-in-1 Shampoo Active Clean. Salah satu produk shampo tonik dan sabun dengan pelembab dan kandungan charcoal. Cocok untuk Anda yang memiliki rambut berminyak, karena bisa menghilangkan minyak dan mengatasi ketombe. 

•Garnier Men Nerill Loss Guard Shampoo salah satu produk perawatan rambut terbaik untuk pria. Produk ini bisa mengatasi kerontokan parah karena kandungan di dalamnya dapat menguatkan rambut melalui pemakaian yang teratur dan proses bertahap.


Perawatan rambut pria--Ilustrasi

•Zinc Shampoo Actibe Men Cool, produk Shampoo pria dengan formula yang dilengkapi inovasi serum pt-o complex zinc pt-o dari Jepang, Anda bisa menghilangkan ketombe dengan pemakaian rutin dan teratur. 

•Produk Shampoo untuk pria yang terakhir yaitu Tresemme Shampoo Keratin Smooth. Produk Shampoo dengan kualitas salon yang memiliki formula hydrolyzed keratin untuk rambut lembut hingga 48 jam. Serta dapat mempermudah dalam penataan styling rambut.

 

2. Tips mengeringkan rambut.
Nah, tips yang kedua yaitu cara mengeringkan rambut. Perawatan rambut pada pria terutama mengeringkannya, tidak boleh asal-asalan karena justru akan merusak rambut.

Hentikan cara mengeringkan dengan menggosok dengan permukaan handuk yang kasar. Caranya remas perlahan rambutmu dengan handuk atau kaus, tujuannya untuk mengurangi sisa air yang berlebihan.

 

3. Menata Rambut yang Sesuai.

Selain penggunaan Shampoo saat keramas, kamu juga harus memperhatikan gaya rambut untuk perawatan yang lebih maksimal serta menunjang penampilanmu. Beberapa jenis gaya rambut butuh perawatan lebih dalam penggunaan gel, wax atau hairspray supaya bentuknya tahan seharian.

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjaga kesehatan rambutmu:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: