Traveller! Lentana Garden, Destinasi Wisata Alam di Tanggamus, Taman Estetik Prawedding!

Traveller! Lentana  Garden, Destinasi Wisata Alam di Tanggamus, Taman Estetik Prawedding!

Traveller! Lentana Garden, Destinasi Wisata Alam di Tanggamus, Taman Estetik Prawedding! --(dokumen/radarkaur.co.id)

TANGGAMUS, RADARKAUR.CO.ID - Traveller, sudah punya list baru untuk liburan akhir tahun kali ini? Atau masih bingung mau liburan ke mana. Kabupaten TANGGAMUS, Lampung punya Destinasi Wisata alam yang lagi hits yaitu Lentana Garden.  

Lentera Garden berlokasi di Jalan Raya Gisting Atas No. 13, Gisting Bawah, Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung 35378.

Lentana Garden belakangan menjadi spot foto favorit untuk Pra Wedding dan Matternity. Destinasi wisata ini menjadi tempat favorit bagi ibu-ibu hamil untuk mengabadikan foto kehamilan.  

Pasangan yang akan menikah banyak memilih destinasi wisata taman Lentana Garden untuk mengabadikan foto Prewed. Karena destinasi wisata ini menyuguhkan hamparan rerumputan dan pepohonan hijau seperti disebuah lapangan luas.  

BACA JUGA:Libur Akhir Tahun tak Biasa? Coba ke 5 Wisata Sejarah Bengkulu 

BACA JUGA:SUDAH RESMI! 7 Kategori Non ASN Dihapus dari Aplikasi Pendataan BKN

Namun, banyak yang belum tahu tentang keberadaan Destinasi wisata Lentana Garden di Tanggamus. Maka dari itu, kamu wajib banget datang kesini saat liburan tahun baru nanti, ya!

Lentana Garden adalah destinasi wisata yang barada di Kabupaten Tanggamus. Wilayah ini masuk ke wilayah Lampung Selatan. Sebelum akhirnya terpecah menjadi kabupaten tersendiri yang diresmikan pada 21 Maret 1997.  

Berdasarkan letak geografis dan topografinya, Kabupaten Tanggamus didominasi wilayah deretan perbukitan yang berjejer indah. Jadi tidak bisa diragukan, Kabupaten Tanggamus juga memiliki destinasi wisata alam yang super kece. Salah satunya Taman Lentana Garden.  

Destinasi wisata satu ini dikelilingi oleh pepohonan dan rumput hijau. Traveller bisa duduk bersantai dibangku taman, sambil memandangi hamparan bunga Lentana yang berwarna-warni.  

BACA JUGA:10 Wisata Alam Sumsel Paling Hits dan Instagramable, Libur Akhir Tahun 

BACA JUGA:Traveller! 7 Pesona Wisata Alam Kaur, Surga Tersembunyi di Bumi Se’ase Sehijean

Selain itu tersedia bangunan pondok Gazebo. Gazebo adalah pondok terbuka yang sengaja dibangun di area destinasi wisata untuk tempat bersantai bersama keluarga atau teman travellingmu!  

Udara disekelilingnya juga sangat sejuk, karena wilayah Tanggamus termasuk kota yang dingin. Wajar jika Lentana Garden termasuk kedalam Destinasi Wisata alam yang sangat digemari.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: