Libur Akhir Tahun, Visiting Jogja! 3 Destinasi Wisata Malam

Libur Akhir Tahun, Visiting Jogja! 3 Destinasi Wisata Malam

VISITING JOGJA, HEHA Sky View - View Malam Kota Yogyakarta dari Gunungkidul.--Ilustrasi

Heha Sky View terletak di kawasan dataran tinggi Kecamatan Patuk, yang tidak jauh dari pusat Kota Yogyakarta. Heha sky view buka mulai pagi jam 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.  

 

•Bukit Bintang - Kemerlap Langit Malam Jogja 

Wisata malam yang patut dikunjungi berikutnya yaitu Bukit Bintang. Dijuluki sebagai lokasi Visit Jogja Romantis dimalam hari, Bukit Bintang banyak digemari anak muda untuk bersantai.  

BACA JUGA:Traveller! Lentana Garden, Destinasi Wisata Alam di Tanggamus, Taman Estetik Prawedding! 

BACA JUGA:Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Wisata Bukit Bintang menawarkan Restoran bergaya santai, dimana pengunjung bisa dengan leluasa menyaksikan suasana malam diatas bukit Pathuk, Gunung Kidul.  

Bukit Bintang ramai dikunjungi anak muda yang biasa menghabiskan waktu berbincang sambil minum teh. Bukit Bintang menjadi populer dikalangan pecinta fotografi yang dijuluki primadona wisata malam.  

Pemandangan dari atas bukit menyajikan cahaya malam kota Jogja, pengunjung dapat leluasa memotret bentang alam kota jogja. Di sore hari, pengunjung bisa mendapatkan momen sunset yang menawan.  

Gunung Merapi dan Merbabu akan terlihat jelas dari atas bukit. Sehingga ketika malam tiba, saat cuaca cerah siluet dari dua gunung ini memancarkan cahaya indah dari pantulan cahaya lampu malam. Sehingga dijuluki Bukit Bintang.  

BACA JUGA:5 Kuliner Indonesia yang Mendunia ala Food Traveller dan Sejarah Lengkapnya 

BACA JUGA:Traveller! 5 Pantai Tersembunyi dan Eksotik di Bengkulu, Wisata Liburan Tahun Baru

Restoran Bukit Bintang buka 24 jam, namun paling digemari saat malam hari. Restoran dikawasan wisata Bukit Bintang menyajikan kuliner murah meriah dan hidangan saat cuaca dingin. Seperti wedang jahe, kopi, bandrek, jagung bakar, dan lainnya.  

Dikawasan ini juga menyediakan Restoran berkelas dengan konsep outdoor. Bukit Bintang berlokasi di daerah perbatasan antara Kabupaten Gunungkidul dengan Kabupaten Bantul, tepatnya di Dusun Plesetan RT 5, Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: