Tunggakan Pelanggan PLN di Kaur Rp 509,5 Juta

Tunggakan Pelanggan PLN di Kaur Rp 509,5 Juta

Poto ilustrasi kantor PLN ULP Bintuhan--

Lanjut Yoga, ditargetkan nantinya tidak akan ada lagi yang menunggak tagihan. Pembayaran harus dilunasi setiap tangggal 20 bulan berjalan.

Kini mereka membuat program migrasi ke prabayar. Pelanggan menunggak dua sampai tiga bulan, akan menggantinya dengan pulsa token.

BACA JUGA: SAH, Aturan Baru BBM berlaku 1 Januari 2023, 3 Jenis BBM Dilarang Sudah Pasti Dihapus

BACA JUGA: Hore! RUU ASN Bikin Tenaga Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes dengan Dua Syarat

BACA JUGA: Harga BBM Pertamina 22 Desember 2022, 3 jenis BBM Mengalami Perubahan Harga, Cek Disni!

Selain itu, untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran. Pihaknya mengarahkan pelanggan untuk mendownload aplikasi PLN Mobile di Playstore secara gratis.

Sehingga semua informasi atau kendala pada listrik bisa diketahui melalui aplikasi PLN Mobile.

"Aplikasi ini untuk mempermudah pelanggan melakukan pembayaran atau untuk mengecek tagihannya. Serta mengetahui semua informasi atau bahkan ada kendala pada listrik bisa menghubungi nomor call center tertera pada aplikasi. Sehingga tim kami akan menuju rumah pelanggan untuk mengetahui kendala yang terjadi," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: