Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram

Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram

Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram --credit IG @kelilingbengkulu

Ajaklah keluargamu untuk menyiapkan bekal dari rumah, Persiapkan alas duduk tikar atau karpet, serta tenda khusus untuk Camping.

BACA JUGA:Simak Baik-Baik Syarat Tenaga Honorer Diangkat PNS Tanpa Tes, Tercantum Dalam RUU ASN!! 

BACA JUGA:4 Kuliner Olahan Gurita Khas Kaur, Menu Kulineran dan Oleh-Oleh Liburan ke Bengkulu

Di pinggiran pantai pengunjung bisa menikmati suasana pantai yang alami, sambil mengobrol santai atau memakan makanan kesukaan.

Hal terwajib kedua saat berkunjung ke Pantai Manula, ialah membawa Kamera atau Handphone. Ajak partnermu untuk mengambil foto - foto estetik diantara batuan cadas serupa gerbang alam. Pasti hasil fotomu sudah menyamai liburan estetik ala Selebgram. 

Pantai Manula ini menjadi spot terbaik bagi pasangan yang  melakukan foto Preweding. Karena keunikan batu cadas itu menjadi daya tarik saat mengambil foto ala pasangan romantis. 

Selain itu, liburan Keluarga membawa anak kecil ke Pantai Manula tidak kalah seru. Sebab, pasir putih yang membentang luas di bibir pantai dipastikan aman untuk anak kecil bermain. Misalnya bermain istana pasir dan lainnya. 

BACA JUGA:7 Jajanan Khas Bengkulu, Oleh-oleh Liburan di Tanah Lahir Fatmawati, Terpopuler Kerupuk Gurita Kaur

BACA JUGA:Air Langkap Beach, Wisata Pantai Karang Sebening Kaca di Kaur Bengkulu, Kaya Spot Instagramable!

Namun, pengunjung tidak dianjurkan untuk mandi atau berenang di Pantai Manula karena ombaknya terbilang ganas. Nah, bagi kamu yang belum pernah ke Pantai Laguna langsung saja yuk datang ke Kaur.*** 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: