Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram

Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram

Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram --credit IG @kelilingbengkulu

Siapa sangka Pantai Manula Kaur memberikan pesona pantai Bengkulu yang masih alami? 


Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram --credit IG @kelilingbengkulu

Keindahan Pantai Manula Kaur ini bisa dilihat melalui barisan batu cadas yang menyelimuti pantai. Kemudian satu buah batu berdiri kokoh diantara pasir dan gerusan ombak pantai. Suasana disekitarnya masih terjaga karena wisata Pantai ini masih sangat terjaga. 

Di sekeliling pantai pengunjung akan dimanjakan dengan bebatuan yang  mendominasi perairan yang jernih sebening kaca.

BACA JUGA:Beralih ke CNG Harus Cermat, Berikut 13 Cara Pemasangan Konverter Kit BBG, Hindari Risiko Kecelakaan

BACA JUGA:2023 RUU ASN Disahkan, 6 Kategori Non ASN diangkat PNS? Menpan RB Bilangnya Begini!

Sejauh mata memandang, pesona batu cadas menyerupai gerbang alam menjadi daya tarik untuk mengabadikan momen bersama teman, pasangan, keluarga bahkan diri sendiri. 

Gerbang alam terbentuk dari batu cadas Pantai Manula Kaur ramai dikunjungi. Setiap pengunjung yabg datang pasti berebut mengambil foto berlatar gerbang alam batuan cadas di Pantai Manula. 

Bagaimana menciptakan liburan menarik di Pantai Manula ala Pulau pribadi ini?

Pantai Manula dijuluki Pulau pribadi di pesisir Bengkulu. Lokasinya tidak jauh dari jalan raya, namun karena diselimuti batuan cadas membuatnya seakan berada ditengah lautan.

BACA JUGA:Harusnya Pertamax Turbo Bukan Pertalite, Jenis BBM Ini Dibutuhkan Menuju Indonesia NZE 

BACA JUGA:Atalia Kamil Nikmati Pendap Khas Bengkulu, Pepes Talus Terenak dari Tanah Kelahiran Ibu Negara Fatmawati

Karena Wisata Pantai ini belum dibuka, suasana alami bak pulau pribadi bisa dirasakan saat mengunjungi Pantai Manula Kaur. 

Pengunjung yang rela datang ke Bengkulu, atau dari dearah Bengkulu jauh-jauh ke Manula jangan sampai kecewa karena liburanmu tidak bisa sepenuhnya healing. Alias liburan sehari berasa Cuma satu jam. 

Ada banyak momen menarik yang bisa diciptakan, salah satunya dengan berpiknik ria disekitar Pantai Manula Kaur. Batuan cadas ditumbuhi pepohonan rimbun membuat suasana pantai ini terasa teduh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: