Review! 32 Tahun Home Alone Film Tahun 90-an, Terlucu Tapi Bikin Geram, Rekomendasi Tontonan Libur Nataru

Review! 32 Tahun Home Alone Film Tahun 90-an, Terlucu Tapi Bikin Geram, Rekomendasi Tontonan Libur Nataru

Review! 32 Tahun Home Alone Film Tahun 90-an, Terlucu Tapi Bikin Geram, Rekomendasi Tontonan Libur Nataru--(dokumen/radarkaur.co.id)

RADARKAUR.CO.ID  - Siapa nih yang masa kecilnya setiap libur Nataru pasti nonton film Natal berjudul Home Alone? Mari kita review kembali tontonan yang sudah hadir sejak 32 tahun lalu itu.

Meski film natal ini ditonton berulang-ulang tidak pernah membosankan. Karena dramanya memang se-easy dan selucu itu. Menghidangkan alur dan genre yang ringan, penonton Home Alone tidak hanya anak-anak bahkan dewasa hingga orang tua juga menonton drama komedi lawas tahun 90-an ini. 

Mari kita flashback era tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Dimana masa itu, banyak yang belum memiliki TV untuk menonton film ikonik Home Alone. Masa kecilmu belum lengkap kalau tidak sekalipun menonton film natal terlucu tapi bikin geram. 

Pastinya ingat betul perjuangan buat nonton drama Home Alone. Mulai dari nonton bareng dirumah teman sampai harus bayar ke tetangga yang punya TV. 

BACA JUGA:13 Tata Cara Pemasangan Konverter Kit CNG Agar Aman, Bahan Bakar Lebih murah dari Pertalite! 

BACA JUGA:Teng! Harga BBM Pertamina Berubah, Aturan Baru BBM Berlaku 1 Januari 2023, Beli Pertalite dan Solar Dibatasi!

Padahal, zaman dulu seumuran anak kecil mungkin tidak memahami makna atau alur yang terselip di drama Home Alone. Namun, karena alurnya yang mudah diterima serta tidak membosankan sangat asyik saat ditonton waktu libur Natal dan tahun baru. 

Mana bagian terlegend di Film Natal Home Alone menurutmu? 

Pasti yang diingat beragam, mulai dari aksi tokoh anak kecil cowok dalam film Natal Home Alone yang menuruni pegangan tangga dengan cara prosotan dari atas sampai ke bawah. Sure, banyak sekali bagian lucu dan membekas di ingatan. 

Part ngebolak-balik lemari pakai remoted dan masih banyak bagian lucu yang disuguhkan dalam drama ini. Paling bikin geram alurnya yang membuat penonton bertanya, bisa ngga si tokoh bernama Kevin lolos dari kejaran pencuri?

BACA JUGA:Harga BBM Pertamina dan Harga Minyak Dunia 24 Desember 2022, Cek Perbandingan Disini!

BACA JUGA:2023 Aturan Baru Pertalite dan Solar Subsidi Agar Tepat Sasaran, Simak Kata Menteri ESDM

 

Tahukah kamu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: