11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

Pantai Hili merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kaur yang memiliki potensi lokasi Olahraga Surfing atau berselancar.--(dokumen/radarkaur.co.id)

 

2. Gerbang Alam Batu Cadas di Pantai Manula


Pantai Manula Kaur, Gerbang Alam Batu Cadas di Batas Bengkulu - Lampung, Liburan Estetik Ala Selebgram --credit IG @kelilingbengkulu

Lokasi: Desa Tebing Rambutan, Kecamatan Nasal, Kaur-Bengkulu

Pantai Manula merupakan destinasi wisata yang menyajikan pemandangan batu cadas yang menyelimuti bagian pantai. Bebatuan dengan pepohonan dengan dinding tebing yang tinggi menjadi spot menarik untuk berlibur disini.

Suasana pantai ini masih asri dan sangat terjaga. Sehingga, pengunjung disarankan untuk membawa kebutuhan pribadi saat liburan ke Pantai Manula. 

 

3. Rumahnya Habitat Penyu di Pantai Mare Sekube

Lokasi: Desa Ulak Pandan/ Kulik, Kecamatan Nasal, Kaur-Bengkulu

Pantai Mare Sekube adalah pantai dengan garis pantai yang menyajikan pasir putih sepanjang pantai. Tingkat kedalaman air dan ketenangan ombak, menjadi tempat nyaman bagi habitat Penyu yang menjalankan Ekosistem diantara pasir putih. 

Tidak hanya ramai dikunjungi saat libur nataru, Pantai Mare Sekube juga menegaskan bagi pengunjung dan masyarakat sekitar untuk menjaga habitat penyu di wisata Pantai Kaur ini. 

 

4. Wisata Hutan Mangrove- Pantai Pasir Putih Danau Kembar


Sulap Wisata Danau Kembar dan Pantai Pasir Putih di Kaur Bengkulu Makin Sejuk dan Nyaman, Tepian Hutan Mangrove Makin Mempesona.--(dokumen/radarkaur.co.id)

Lokasi: Desa Wayhawang, Kecamatan Maje, Kaur-Bengkulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: