11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

11 Destinasi Wisata Pantai di Kaur, Liburan ke Pantai Bengkulu Seperti di Pulau Komodo

Pantai Hili merupakan salah satu pantai di Kabupaten Kaur yang memiliki potensi lokasi Olahraga Surfing atau berselancar.--(dokumen/radarkaur.co.id)

 

7. Pantai Air Long (Pondok Sate Gurita)

Lokasi: Desa Air Long, Kecamatan Maje, Kaur-Bengkulu

Pantai Air Long masih berada dikawasan Pantai Linau. Namun, berada di Desa Air Long. Pantai ini menjadi tempat strategis untuk liburan dan rehat dipinggir Pantai sambil menyantap sate Gurita di pinggir pantai. 

Pantai ini juga dipasangi pemecah ombak, sehingga pengunjung bisa bersantai disana melihat perairan laut yang tenang dan dangkal.

Dengan posisi ombak yang letaknya jauh dari bibir pantai. Poinnya, pantai ini tidak memiliki pasir putih, namun pengunjung bisa bermain di pinggiran pantai tanpa ombak. 

 

8. Pantai Cukuh dijuluki Pulau Kelapa

Lokasi: Bintuhan, Kecamatan Kaur Selatan, Kaur-Bengkulu

Pantai Cukuh tak kalah mempesona dengan pemandangan pantai dengan perairan jernih. Pasir Putih membentang luas, perkebunan kelapa yang nyaman dan aman untuk dijadikan lokasi piknik. 

Pantai Cukuh ramai dikunjungi dihari biasa, libur lebaran, hingga libur Nataru. Disini, kamu akan merasakan ketenangan tersendiri karena lokasi pantai yang mirip pulau pribadi. 

 

9. Kampung Turis di Pantai Pengubaian


Diapresiasi Sandiaga Uno, Pantai Pengubaian Kaur Dijuluki Kampung Turis hingga Bali-nya Bengkulu, Nikmati Sensasi Glamping!--Facebook @mata harin laguna

Lokasi: Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan, Kaur-Bengkulu

Pantai Pengubaian merupakan sektor wisata di Kaur yang saat ini mengalami perkembangan yang pesat. Sejak kali pertama di kelola beberapa tahun lalu, Pantai Pengubaian dengan cepat dikenal masyarakat luas hingga Mancanegara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: