Pengunjung Pantai Diingat Tak Mandi Laut

Pengunjung Pantai Diingat Tak Mandi Laut

Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur. (dokumen/radarkaur.co.id).--

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pengunjung di wisata pantai yang diperkirakan ramai, saat perayaan Tahun Baru 2023. Ditegas tak mandi laut.

Ini guna mencegah terjadinya musibah tenggelam. Ketika momen pergantian tahun dalam kalender Masehi tersebut.

Mencegah hal tak diinginkan itu terjadi di Kecamatan Semidang Gumay. Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH melalui Camat Semidang Gumay, Syaiful Muklis, S.IP mengharapkan, diadanya pengawasan ketat dari pihak kepolisian dan TNI.

Khususnya di objek wisata Pantai Hili yang ada di kecamatan tersebut.

BACA JUGA:Waspada Curanmor! Jangan Parkir Disembarang Tempat

BACA JUGA:Pelamar Sudah Membludak, Pendaftaran PPS Diperpanjang

BACA JUGA:Survei Profesionalisme dan Moderasi Beragama ASN Kemenag

BACA JUGA:Gedung Dakwah Kaur Terbengkalai

"Tentu ini untuk mencegah terjadinya hal tak  diinginkan. Himbauan untuk tidak mandi pantai selalu kami sampaikan. Kiranya agar dipatuhi," kata Camat Semidang Gumay, Selasa (27/12).

Sementara itu, Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kosseri, SH mengatakan, mencegah terjadinya hal tak diinginkan selama perayaan tahun baru.

Pihaknya melakukan monitoring ketat, ke beberapa objek wisata di wilayah hukum (Wikum). Serta daerah Aliran Sungai (DAS).

"Pemantauan juga kami lakukan di lokasi yang sering digunakan sebagai arena balap liar oleh para pemuda. Hal ini guna mencegah terjadinya musibah saat momen tahun baru," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: