Frasa Ini Kunci Sukses Sebuah Hubungan, Ahli Psikologi Ungkap Hasil Peneliti 40.000 Pasangan!

Frasa Ini Kunci Sukses Sebuah Hubungan, Ahli Psikologi Ungkap Hasil Peneliti 40.000 Pasangan!

Frasa Ini Kunci Sukses Sebuah Hubungan, Ahli Psikologi Ungkap Hasil Peneliti 40.000 Pasangan!--(dokumen/radarkaur.co.id)

Para pasangan kekasih seringkali mengembangkan narasi bahwa, “saya yang paling benar dan paling berusaha” dan kemudian hal itu memupuk pikiran toxic berkelanjutan.

Cobalah untuk memindai hal-hal positif yang dilakukan pasangan dan mulailah berikan ungkapan Terima kasih. Hal ini akan membuat hubungan lebih harmonis.

BACA JUGA:Bupati Kaur Lismidianto Mutasi 92 Pejabat, Berikut Rinciannya!

BACA JUGA:Alasan Orang Cerdas Cenderung Enggan Bersosialisasi, Anti Sosial atau ...?

1. Bagaimana untuk bisa masuk ke tahap apresiasi terhadap pasangan?

Anda mungkin tak pernah lupa mengucapkan terima kasih terhadap kolega bisnis anda, kepada pelayan restoran atau mungkin kepada orang asing yang membantu anda.

Namun dalam hubungan yang intim antara dua orang. Pasangan terkadang lupa mengucapkan terima kasih. Mungkin dengan alasan bahwa yang dilakukan pasangan adalah hal standar yang seharusnya dilakukan. Lalu melupakan bahwa apresiasi dalam hubungan sangatlah penting.

Berdasarkan pengamatan, jika salah seorang memulai kebiasaan positif ini maka akan mudah bagi yang satunya lagi untuk memperkuat nya.

BACA JUGA:3 Pertanyaan Ini Bantu Meditasi Anda Lebih Berkualitas

2. Jadilah seorang antropolog dalam hubungan.

Amati perilaku pasangan anda, ikut serta kemana ia pergi, pahami apa yang menjadi ketertarikannya. Cobalah untuk mengingat atau menuliskan hal-hal positif yang mereka lakukan.

Tak perlu menuliskan hal-hal negatif yang hanya akan memupuk rasa jengkel terhadap pasangan.

Anda tak perlu ragu dan menyembunyikan fakta bahwa anda sedang memata-matai pasangan anda. Biarkan mereka mengerti bahwa pengamatan yang anda lakukan adalah dengan tujuan agar anda bisa memahami mereka lebih jauh lagi.

3. Mulailah apresiasi dengan ucapan “Terima kasih”

Jangan sekedar ucapkan terima kasih yang hampa dan kosong. Terima kasih bukanlah sekedar ucapan, melainkan bentuk penghargaan terdalam terhadap pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: