5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis

5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis

5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis--(dokumen/radarkaur.co.id)

Contoh kasus: Drama Islandia Joe Penna tahun 2018 tentang seorang pria yang mencoba bertahan hidup di salah satu lingkungan paling tidak ramah yang dikenal umat manusia.

BACA JUGA:Seleksi CPNS dan PPPK 2023 Dibuka Bulan Juni? Simak Kata Menpan RB

BACA JUGA:Jurusan Berikut Berpeluang Besar Diterima CPNS 2023

Mikkelsen berperan sebagai Overgård, seorang pilot Denmark yang terdampar di Lingkaran Arktik dengan putus asa berusaha memberi sinyal untuk penyelamatan.

Ketika sebuah helikopter di dekatnya menanggapi keadaan daruratnya dan mencoba mendarat hanya untuk jatuh, membunuh pilotnya, Overgård menyelamatkan seorang penumpang muda (María Thelma Smáradóttir) yang selamat.

Dengan keduanya tersesat di hutan belantara Kutub Utara dan tidak mampu memahami satu sama lain karena kendala bahasa.

Overgård harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya dan pasukannya, sambil membuat beberapa pilihan sulit yang menguji tekadnya.

BACA JUGA:Aturan Baru BPJS Kesehatan 2023, Hapus Kelas 1 hingga Kelas 3, Diganti KRIS, Apa Itu?

Mikkelsen menarik perhatian untuk keseluruhan waktu tayang film, memberikan penampilan yang sempurna sesuai dengan kegemarannya pada karakter yang tabah, sensitif, namun mampu dan banyak akal.

Jika Anda mencari Film Thriller yang mengasyikkan dengan premis ramping dan kejam, buka yang dingin dan tonton Arktik . —Toussaint Egan

 

TRIPLE FRONTIER

Tahun: 2019

Durasi: 2 jam 5 menit

Sutradara: JC Chandor

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: