5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis

5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis

5 Thriller Terbaik Untuk Ditonton di Netflix Februari ini, Judul, Durasi, Sutradara, Pemeran dan Sinopsis--(dokumen/radarkaur.co.id)

Athena dengan bidikan pengambilan tunggal yang mencolok dan imersif dari konferensi pers polisi yang diinterupsi oleh kekerasan.

BACA JUGA:MANTAP! 1 Juta Lowongan CPNS dan PPPK 2023, Ini Formasi Bagi Lulusan SMA, Diploma dan Sarjana

Ini adalah pernyataan tujuan — sebuah pengumuman bahwa cerita di depan akan menjadi ambisius dan penuh gaya serta mencekam.

Ketika tersiar kabar di banlieue Prancis bahwa salah satu penduduk, seorang bocah lelaki Aljazair-Prancis berusia 13 tahun bernama Idir, meninggal setelah dipukuli oleh polisi, tiga saudara laki-laki Idir — seorang polisi, penjahat karier, dan seorang revolusioner muda yang marah — menjadi jendela ke dalam protes kacau yang mengikutinya.

Saat ketiga bersaudara itu masing-masing mengejar agenda mereka sendiri, kamera Gavras menelusuri kerusuhan di banlieue, tanggapan polisi, dan momen ketenangan individu, yang sering kali ditangkap dalam pengambilan yang panjang, tersusun indah, dan direncanakan dengan rapi.

Ini adalah pencapaian yang menakjubkan pada tingkat teknis, tetapi juga, sejak saat pertama, ini adalah kisah yang mencekam tentang hubungan antara polisi dan masyarakat, dan kemarahan yang membara di kedua sisi.

 

PHANTOM THREAD

Tahun: 2017

Durasi: 2j 10m

Sutradara: Paul Thomas Anderson

Pemeran: Vicky Krieps, Daniel Day-Lewis, Lesley MManville

SINOPSIS: Phantom Thread karya Paul Thomas Anderson lebih merupakan jenis drama misteri Hitchcockian dari film thriller daripada drama aksi yang dihidupkan kembali.

Ini adalah film yang tenang, di mana ketegangan terbesar cenderung dikomunikasikan dalam dialog yang singkat dan mendesis daripada ledakan.

BACA JUGA:Termasuk Talenta Digital, Ini 11 Profesi Prioritas PPPK dan CPNS 2023, Simak Kebijakan dan Kisi-Kisinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: