Hibah Ambulans dan Damkar yang Diterima Bupati Kaur dari Jepang, Akan Disiagakan di Wilayah Ini

Hibah Ambulans dan Damkar yang Diterima Bupati Kaur dari Jepang, Akan Disiagakan di Wilayah Ini

Hibah Ambulans dan Damkar yang Diterima Bupati Kaur dari Jepang, Akan Disiagakan di Wilayah Ini--(dokumen/radarkaur.co.id)

Disinggung mengenai penempatan kendaraan tersebut. Bupati mengaku dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan dinas terkait untuk menentukan tempat penempatan

"Nanti kita bahas dulu dimana penempatan yang  tepat, karena dua mobil yang kita punya satu ada di pos Tanjung Kemuning, dan satu lagi ada di kantor damkar termasuk mobil ambulans-nya," tambah bupati.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Kaur Ujang Yulisman, S. Sos, M. Si mengatakan akan memanfaatkan hibah dua kendaraan dari JFA tersebut dengan maksimal.

BACA JUGA:Bupati Kaur Audiensi Terkait Pengelolaan Dana Bagi Hasil dan DAU 

BACA JUGA:Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Guru 2022, Simak Informasi Lengkap Berikut

Sesuai dengan instruksi pimpinan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kita tunggu mobilnya sampai Kaur dulu, baru kita tentukan dimana nanti armada ini di letakkan, yang pasti sesuai intruksi bupati akan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," terang Ujang.

Ujang juga mengaku dengan keterbatasan anggaran yang ada pemerintah kabupaten Kaur akan terus berupaya untuk memenuhi kekurangan armada mobil damkar.

"Untuk pengganggaran akan terus  lakukan namun menyesuaikan dengan kemampuan daerah, tapi kita tetap usaha juga dengan mengajukan proposal baik ke pemerintah pusat ataupun ke pihak lain," kata Ujang.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: