Termasuk Outfit Lebaran, Ide Jualan Berikut Laku Keras di Bulan Ramadhan! Siap Ngomset Tiap Hari..

Termasuk Outfit Lebaran, Ide Jualan Berikut Laku Keras di Bulan Ramadhan! Siap Ngomset Tiap Hari..

Termasuk Outfit Lebaran, Ide Jualan Berikut Laku Keras di Bulan Ramadhan! Siap Ngomset Tiap Hari..--(dokumen/radarkaur.co.id)

Contoh produk yang bisa dijual seperti Sajadah atau alas kain untuk sholat, kain sarung, mukenah, kitab Al-Qur’an, tasbih dll. 

3. Kue Lebaran

Akhir dari bulan puasa ditandai dengan hari raya Idul Fitri. Berjualan produk makanan terbilang menjanjikan, terutama jualan kue lebaran. 

Peminat kue lebaran meningkat drastis menjelang lebaran 2023. Bersiap dari sekarang agar hasil yang di dapatkan maksimal. 

BACA JUGA:Jangan Salah! 6 Jenis Kurma Terbaik Cocok buat Berbuka Puasa Ramadhan 

BACA JUGA:Meraup Untung Berkah Ramadhan, Berikut Ide Jualan Laris Manis di Bulan Penuh Berkah

4. Menu Takjil

Bulan puasa selalu identik dengan perburuan takjil bulan ramadhan. Setelah berpuasa seharian, umat Islam akan mencari takjil makanan buka puasa. 

Berikut rekomendasi ide jualan menu buka puasa es cendol, kue basah, kue tradisional, es buah dan makanan berbuka lainnya. 

5. Outfit Liburan

Hari raya Idul Fitri diikuti dengan libur nasional dan cuti bersama. Hilir mudik mudik kampung halaman mewarnai suasana bulan Ramadhan. 

Kesempatan liburan tersebut dimanfaatkan untuk liburan ke banyak tempat. Nah, berjualan outfit liburan sendiri meningkat pesat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: