Profil Man IC Benteng yang Baru MoU dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Profil Man IC Benteng yang Baru MoU dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Profil Man IC Benteng yang Baru MoU dengan UIN Sunan Gunung Djati Bandung--(dokumen/radarkaur.co.id)

Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah menyeleksi secara ketat calon siswanya dengan mengadakan tes seleksi nasional yang dilaksanakan di seluruh Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Madrasah Aliyah Negeri Cendekia Bengkulu Tengah terus melakukan peningkatan mutu pendidikan, tidak hanya bidang akademik, sekolah unggulan dibawah naungan Kementerian Agama ini juga meningkatkan peningkatan sarana dan prasarana.

Adapun visi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah adalah "Terwujudnya sumber daya manusia yang berkualitas tinggi dalam keimanan dan ketakwaan, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dan mampu mengaktualisasikan diri dalam kehidupan masyarakat.

Adapun misi Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah yaitu:

1. Menyiapkan calon pemimpin masa depan yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, mempunyai daya juang tinggi, kreatif, inovatif, proaktif, dan mempunyai landasan iman dan takwa yang kuat.

BACA JUGA:Ngga Perlu Jauh-Jauh ke Hawaii, Ini 5 Spot Wisata Terbaik Indonesia Cocok Untuk Snorkeling 

BACA JUGA:Sultan Usul ASN Ada 3 Jenis: PNS, PPPK dan Honorer, Gimana, Setuju Ga?

2. Menumbuhkembangkan minat, bakat, dan potensi peserta didik untuk meraih prestasi pada tingkat nasional sampai internasional

3. Meningkatkan pengetahuan dan kemampuan profesional pendidik dan tenaga kependidikan sesuai dengan perkembangan dunia pendidikan.

4. Menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah sebagai lembaga pendidikan yang mempunyai tata kelola yang baik dan mandiri

5. Menjadikan Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendekia Bengkulu Tengah sebagai model dalam pengembangan pembelajaran IPTEK dan IMTAQ bagi lembaga pendidikan lainnya. 

BACA JUGA:Akankah Hari Kerja Non-Linear Menjadi Kerja Hybrid Baru? 

BACA JUGA:Hibah Ambulans dan Damkar yang Diterima Bupati Kaur dari Jepang, Akan Disiagakan di Wilayah Ini

Madrasah Aliyah NEGERI dengan nomor NPSN 69978360, Akreditasi A, beralamat di Jl. Insan Cendekia No. 01, Kelurahan Rena Lebar, Kecamatan Karang Tinggi, Kab. Bengkulu Tengah, Provinsi Bengkulu.

Nah, demikian selintas profil MAN IC Bengkulu Tengah yang baru menandatangani MoU dengan UIN Sunan Gunung Jati Bandung. Demikian semoga bermanfaat.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: