7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan--(dokumen/radarkaur.co.id)

BACA JUGA:Rumah Mantan Bupati Kaur Didatangi Polisi, Ketua RT: Terkait Senjata Api

Perbaiki: Tanyakan pada diri sendiri ketika kesimpulan Anda yang salah sebelumnya salah untuk membantu memahami dan bersabar dengan pasangan Anda dan diri Anda sendiri. 

Oke, jadi pasangan Anda mungkin bukan pilihan yang tepat untuk mengajar kursus keuangan pribadi. Jadi, coba katakan: Bagaimana perasaan Anda jika saya yang memimpin dalam mengelola keuangan bersama kita karena kecemasan saya terkadang menguasai saya dengan masalah keuangan kita?

7. Bom “Seharusnya”

Satu pasangan menganggap yang lain akan memenuhi satu atau lebih kebutuhan mereka hanya karena mereka tampaknya harus mengetahui kebutuhan itu. ("Anda harus tahu betapa saya membenci pekerjaan saya, meskipun saya memberitahu semua orang betapa bagusnya kesempatan itu.")

Perbaiki: Berhentilah "mestinya" pada pasangan Anda. Coba ganti keharusan Anda dengan "ingin". Misalnya, dalam hal ini, Anda dapat mengatakan, Saya ingin dukungan Anda saat saya merasa frustasi dan kewalahan dengan pekerjaan saya. 

BACA JUGA:Sukses Kolaborasikan Konser & Charity, BSI Pertegas Langkah Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia 

BACA JUGA:Polisi Bawa Satu Pucuk Pistol dan 2 Barang Elektronik dari Rumah Mantan Bupati Kaur

Hanya dengan mengetahui bahwa saya dapat curhat kepada Anda tanpa Anda menilai saya membantu saya merasa lebih tenang dan lebih optimis bahwa saya dapat mengatur tuntutan pekerjaan saya.

Menyadari dan menantang pikiran negatif Anda adalah cara penting untuk mencegah hubungan cinta Anda meledak. Adalah kewajiban kita untuk mengambil tanggung jawab untuk memberi mitra kita keuntungan dari keraguan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: