7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan

7 Bom Waktu yang Merusak Hubungan Anda dan Pasangan--(dokumen/radarkaur.co.id)

Cara Mengatasinya : Perpanjang sumbu pendek Anda sendiri dengan menjaga diri sendiri ( diet sehat , olahraga, dan tidur). Ikat diri Anda pada perilaku positif versus negatif pasangan Anda.

Misalnya, Dia sangat keren dalam menoleransi pandangan politik ekstrem orang tua saya ketika mereka berkunjung akhir pekan lalu.

BACA JUGA:Akankah Hari Kerja Non-Linear Menjadi Kerja Hybrid Baru?

4. imajinasi yang Terlalu Aktif 

Dalam hal ini, Anda mencapai kesimpulan negatif tentang pasangan Anda yang tidak berdasarkan kenyataan. ("Dia sangat sibuk akhir-akhir ini; dia pasti berselingkuh.")

Perbaiki : Bicarakan diri Anda kembali ke kenyataan dengan menimbang bukti dari apa yang berjalan dengan baik.

Misalnya, Anda mungkin berkata, Oke, saya merasa sedikit terancam karena dia dibimbing di tempat kerja oleh seorang jenius, tetapi dia menghargai pikiran, kepribadian, dan kesetiaan saya. 

5. Merangkap All-or-Nothing

Anda melihat pasangan Anda selalu melakukan hal yang salah atau tidak pernah melakukan hal yang benar. ("Dia harus selalu benar!")

BACA JUGA:Ngga Perlu Jauh-Jauh ke Hawaii, Ini 5 Spot Wisata Terbaik Indonesia Cocok Untuk Snorkeling

Perbaiki: Ingatkan diri Anda bahwa, meskipun menggoda untuk melakukan perjalanan ke "semua atau tidak sama sekali", itu sarat dengan ranjau peledak. 

Sebaliknya, bersikaplah lebih dermawan, seperti mengatakan, Dia memiliki pandangannya tentang pengobatan alternatif karena beberapa alasan yang penting baginya. 

Menghormati pandangannya akan membantu kita lebih dekat dengan percakapan yang tenang dan konstruktif daripada saya menjadi kaku seperti sains untuk membuktikan bahwa dia salah.

6. Asumsi yang membawa Bencana

Satu pasangan melebih-lebihkan tindakan dan peristiwa negatif tentang pasangan lainnya. ("Dia membatalkan cek itu, dan sekarang kita menuju ke rumah malang itu!")

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: