4 Cara Cek KUR BRI 2023 Disetujui Atau Belum, Via Hape Tanpa Ribet!

4 Cara Cek KUR BRI 2023 Disetujui Atau Belum, Via Hape Tanpa Ribet!

Lengkap dan Terbaru, Syarat, Ketentuan dan Cara Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 --(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - KUR BRI 2023 merupakan salah satu sistem Kredit yang paling banyak diminati para pelaku UMKM untuk mendanai usahanya.

KUR BRI ini diaktifkan oleh pemerintah guna membantu pemulihan ekonomi dan juga semangat wirausaha masyarakat dalam negeri. 

Ada banyak sekali keunggulan program ini, salah satu yang dapat Anda rasakan yakni plafond KUR BRI 2023 ini bisa memberikan Anda pinjaman hingga Rp 500 Juta. 

Selain itu KUR BRI ini juga tidak dikenakan biaya administrasi dan juga provisi. Untuk suku bunga KUR BRI ini mencapai 3-6% serta masa tenor atau pilihan jangka waktu yang tersedia cukup fleksibel yakni, 12, 18 dan 24 hingga 60 bulan. 

BACA JUGA:Butuh Modal UMKM Kuliner? KUR BRI Supermikro 2023 Solusinya, Tanpa Agunan Plafon Rp 10 juta Langsung Cair

BACA JUGA:Gaji UMR Ngga Bisa Nabung? Metode Kakeibo IRT Jepang Bisa Dicoba, Simak Tipsnya!

Yang paling penting adalah, pendaftaran KUR BRI 2023 ini bisa anda lakukan dimana saja kapan saja melalui sistem online di situs kur.bri.co.id.

Tahap selanjutnya ketika Anda telah memasukkan pengajuan pinjaman KUR BRI, Anda tentu ingin dana tersebut segera dicairkan.

Umumnya, pengajuan KUR dimanapun baik di BRI  atau bank lain pasti memiliki durasi waktu pengajuan antara 7 hingga 14 hari hingga mendapatkan persetujuan dari pihak bank. 

Namun jika anda kurang beruntung, lama pengajuan ini bisa lebih dari 14 hari. Hal ini dikarenakan pihak BRI memerlukan waktu lebih lama guna melakukan pengecekan dan pencocokan data yang Anda kirimkan dengan yang ada di lapangan. 

BACA JUGA:Sri Mulyani Dipanggil Komisi XI Soal Transaksi Janggal Pegawai Kemenkeu Senilai Rp 349 Triliun

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI Mikro 2023 Rp50 Juta tanpa Jaminan Langsung Cair, Cicilan hanya Rp 900 ribu per bulan

Namun sebenarnya Anda tidak perlu cemas, karena sekarang Anda bisa melakukan pengecekan pengajuan KUR BRI Anda dimanapun tanpa harus datang ke Kantor cabang. 

Di bawah ini ada beberapa cara cek status pengajuan KUR BRI yang bisa Anda lakukan. Anda bisa pilih sesuai dengan keinginan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri