Buka KEN KSC Festival Gurita 2023, Pesan Wabup Kaur : Ombak di Kaur Salah Satu Terbaik Bagi Peselancar

Buka KEN KSC Festival Gurita 2023, Pesan Wabup Kaur : Ombak di Kaur Salah Satu Terbaik Bagi Peselancar

Buka KEN KSC Festival Gurita 2023, Pesan Wabup Kaur : Ombak di Kaur Salah Satu Terbaik Bagi Peselancar--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Buka KEN KSC Festival Gurita 2023, Pesan Wabup Kaur : Ombak di Kaur Salah Satu Terbaik Bagi Peselancar.

Wakil Bupati Kaur Herlian Muchrim, ST menyatakan bahwa pantai di Kabupaten Kaur merupakan salah satu pantai di sebelah barat Pulau Sumatera yang memiliki ombak terbaik bagi peselancar.

Karenanya, para peselancar yang mengikuti perlombaan Kaur Surf Contest (KSC) Festival Gurita 2023 supaya kembali ke Kaur untuk bermain selancar.

Bukan hanya pada saat diselenggarakan Festival Gurita, tapi bisa pada hari-hari lainnya.

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Ungkap Potensi Wisata Kaur Usai Buka KEN Festival Gurita 2023

BACA JUGA:Bak Kisah Cinderella, Gadis Cantik Anak Petani Dilamar Pengusaha Kaya Raya, Mahar plus Rumah Rp5,5 M

"Ajak rekan-rekan sesama peselancar, silakan nikmati ombak di Pantai Kaur ini. Nikmati wisata dan kuliner khasnya," kata Wabup Kaur.

Wabup Kaur secara resmi membuka KSC Festival Gurita 2023 pada hari Senin 20 Juni 2023 pukul 08.30 WIB di Pantai Resort Pengubaian.

Pembukaan itu dihadiri oleh Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, Ketua Pengadilan Negeri Kaur Adil Hakim, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kaur Diwakili, Sekda Kaur, Drs. Ersan Syafiri, MM dan Wakapolres Kaur, Kompol. Enggarsah Alimbaldi, S.IK.

Kemudian Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kaur, Ka Kemenag Kabupaten Kaur, Ibu Wakil Ketua PKK Kab. Kaur, Para PJU Polres Kaur, Danpos Al Kaur.

BACA JUGA:Duka Sahabat Karyawati Indomaret, sebut Nama Anak, Kenapa tidak berusaha bertahan sekali lagi untuk dia?

BACA JUGA:Menilik Peluang Belanda Kembali 'Uang Kedaulatan' Rp504 Triliun Kepada Republik Indonesia

Serta seluruh Peserta Lomba Surfing Dalam Rangka Festival Gurita Tahun 2023 dan seluruh Tamu Undangan Lomba Surfing Dalam Rangka Festival GuritaTahun 2023.

Wakil Bupati mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Seluruh Tamu Undangan, Peserta dan Seluruh Hadirin yang Telah Hadir dan Ikut Memeriahkan Perlombaan Surfing Dalam Rangka Festival GuritaTahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: