Plt Bupati Kaur Lepas 2 Peserta Jumbara Nasional PMR di Lampung: Jaga Nama Baik dan Beri Kemampuan Terbaik

Plt Bupati Kaur Lepas 2 Peserta Jumbara Nasional PMR di Lampung: Jaga Nama Baik dan Beri Kemampuan Terbaik

2 PMR Kaur Peserta Jumbara Nasional Lampung dilepas Plt Bupati Kaur: Jaga Nama Baik dan Beri Kemampuan Terbaik--Ilustrasi

Saat melepas Plt Bupati berpesan aga selalu membawa nama baik Kabupaten Kaur.

Serta memberikan kemampuan terbaik selama mengikutu Jumbara PMI-PMR Nasional IX di Provinsi Lampung.

"Jaga nama baik Kabupaten Kaur dan berikan kemampuan terbaik selama mengikuti Jumbara Nasional di lampung dan jangan lupa selalu jaga kesehatan dan utamakan keselamatan," pesan Plt Bupati Kaur.

BACA JUGA:Dimana Ada Indomaret Selalu Ada Alfamart, Kenapa Begitu? Ini 4 Alasannya

BACA JUGA:Hari Pertama jadi Plt Bupati Kaur, Herlian Muchrim Melantik 44 PPPK Kesehatan

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris PMI Kaur, Jailani,M.Si menjelaskan bahwa event Jumbara PMR-PMI IX-2023 Tingkat Nasional penyelenggaraannya bertempat di Lampung.

Peserta merupakan perwakilan dari 34 PMI Provinsi, terdiri dari Anggota PMR (Mula, Madya, Wira), Pembina PMR, Pelatih PMI dan atau Fasilitator PMR.

Kemudian Staf PMI yang membidangi Pembinaan PMR, Pengurus PMI yang membidangi Pembinaan PMR, Unit PMR, Anggota Youth International, Koordinator Forum Palang Merah Remaja Indonesia (Forpis) dan masyarakat.

"Peserta Jumbara dikabarkan akan diikuti kurang lebih 4.000 peserta. Mereka adalah anggota PMR Nasional dan Internasional, para relawan, staf dan pengurus PMI," ungkap Jailani.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: