Ayo Amalan Zikir Hari Ini, Ini 7 Zikir Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Buktikan!

Ayo Amalan Zikir Hari Ini, Ini 7 Zikir Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Buktikan!

Ayo Amalan Zikir Hari Ini, Ini 7 Zikir Pembuka Pintu Rezeki, Yuk Buktikan! --(dokumen/radarkaur.co.id)

"Barangsiapa yang lambat datang rezekinya hendaklah banyak mengucapkan 'La haula wala quwwata illa billah." (HR At-Thabrani).

BACA JUGA:Mbah Moen Ungkap 3 Kebiasaan Sepele yang Bikin Rezeki Seret, Jauhi kata Guru Gus Baha Ini!

3. Membaca La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin

لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِين

Bacaan latin: "La Ilaha Illallahul Malikul Haqqul Mubin."

Artinya: "Tiada Tuhan selain Allah, Tuhan Yang Maha Benar dan Nyata".

Keutamaan dzikir ini diriwayatkan dari Imam Malik, perawi Abu Nu'aim meriwayatkan dari Sahabat Ali RA, bahwa Rasulullah SAW bersabda:

مَنْ قَالَ لَا إِلهَ إِلَّا اللَّهُ الْمَلِكُ الْحَقُّ الْمُبِينُ فِي كُلِّ يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ كَانَ لَهُ أَمَانًا مِنَ الْفَقْرِ، وَيُؤْمَنُ مِنْ وَحْشَةِ الْقَبْرِ، وَاسْتُجْلِبَ بِهِ الْغِنَى، وَاسْتُقْرِعَ بِهِ بَابُ الْجَنَّةِ

Artinya: "Barangsiapa membaca 'Laa ilaha illallahul malikul haqqul mubin' seratus kali dalam sehari, maka memperoleh jaminan aman dari kemiskinan, diselamatkan dari dahsyatnya kubur, dan terbuka untuknya pintu-pintu surga." (HR. Abu Nu'aim dan Ad-Dailami).

BACA JUGA:Rezeki 7 Ramadhan! Saldo DANA Kaget Bisa Diambil Sekarang, Cek Panduannya dengan Klik Link

4. Membaca Surat Al-Ikhlas

قُلْ هُوَ ٱللَّهُ أَحَدٌ. ٱللَّهُ ٱلصَّمَدُ. لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ. وَلَمْ يَكُن لَّهُۥ كُفُوًا أَحَدٌۢ

Latin: Qul huwallāhu aḥad. Allāhuṣ-ṣamad. Lam yalid wa lam yụlad. Wa lam yakul lahụ kufuwan aḥad.

Artinya: Katakanlah: "Dialah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia." (QS Al-Ikhlas: 1-4).

Membaca surat Al-Ikhlas mengandung keutamaan, di antaranya dapat menghilangkan dari kefakiran dan melapangkan rezeki. Sebuah riwayat dalam kitab Durratun Nasihin:

رُوِيَ أَنَّ رَجُلاً شَكَا إِلَى النَّبِيِّ عَلَيْهِ الصَّلَاةُ وَالسَّلامُ مِنَ الْفَقْرِ، فَقَالَ عَلَيْهِ الصَّلَاةُ وَالسَّلامُ إِذَا دَخَلْتَ مَنْزِلَكَ، فَاقْرَأْ سُوْرَةً الْأَخْلَاصِ. فَفَعَلَ ذَلِكَ فَوَسِعَ اللَّهُ الرِّزْقَ

Artinya: "Diriwayatkan, sesungguhnya seorang laki-laki menangis kepada Rasulullah saw karena kemiskinannya. Kemudian Rasulullah saw bersabda, 'Ketika kamu masuk rumah bacalah surat Al-Ikhlas.' Kemudian laki-laki itu pun mengamalkannya, maka Allah melapangkan rezekinya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: