Baznas Kaur Apresiasi Dinas Perikanan sebagai Satu-Satunya OPD Menyampaikan Zakat TPP PNS 2023

Baznas Kaur Apresiasi Dinas Perikanan sebagai Satu-Satunya OPD Menyampaikan Zakat TPP PNS 2023

Baznas Kaur Apresiasi Dinas Perikanan sebagai Satu-Satunya OPD Menyampaikan Zakat TPP PNS 2023--(dokumen/radarkaur.co.id)

Baznas Kaur Apresiasi Dinas Perikanan sebagai Satu-Satunya OPD Menyampaikan Zakat TPP PNS 2023

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dinas Perikanan Kabupaten Kaur menjadi satu-satunya Organisasi perangkat Daerah atau OPD di lingkungan Pemda Kaur yang telah memungut dan menyampaikan Zakat TPP PNS kepada Baznas Kabupaten kaur.

Baznas Kaur menyampaikan terima kasih dan aspirasi kepada pimpinan dan seluruh PNS yang bertugas di Dinas Perikanan Kabupaten.

Karena secara ikhlas dan sadar menyerahkan sebagian rezeki yang diterima dari Tambahan Penghasilan Pegawai atau TPP sebagai zakat yang dikelola oleh Baznas Kaur.

BACA JUGA:Benarkah Pukul 10.30 WIB hingga sebelum Adzan Dzuhur ialah Waktu Terbaik Buat Shalat Dhuha? Ustadz Adi Hidayat

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Harga BBM Terbaru 1 Agustus 2023, Pertamax Turbo dan Dexlite Naik, Pertalite dan Solar?

"Terima Kasih dan Apresiasi atas Zakat Penghasilan PNS Dinas Perikanan Kabupaten Kaur. Karena Dinas Perikanan  ini adalah Satu-satunya di Tahun 2023 yang telah memungut dan menyampaikan Zakat TPP PNS ke Baznas Kabupaten Kaur," kata Ketua Baznas Muhammad Nasir disampaikan Wakil Ketua 1 H. Wahyu Dasi saat menerima zakat TPP yang diserahkan kepada Dinas Perikanan Misralman, SP Rabu 2 Agustus 2023.

Ikut mendampingi Wakil Ketua I. H.  Wahyu Dasi yakni Wakil Ketua  II. Muhammad Jalil, Wakil Ketua III. Adi Pawarman dan Wakil Ketua IV. H. Muklis Kayum.

 

 

Nantinya, zakat dari TPP PNS itu akan disalurkan kepada Mustahik Zakat dan diharapkan akan membantu warga kurang mampu secara ekonomi.

BACA JUGA:KABAR TERBARU, Ini Cara Memperoleh e-Visa Rusia Aktif mulai 1 Agustus 2023 bagi 52 Negara, Termasuk Indonesia

BACA JUGA:Lowongan Kerja CPNS Kemenkeu 2023, 7 Jurusan ini Paling Berpeluang Diterima

"Semoga kedepan Baznas dapat mewujudkan visi menjadikan lembaga utama pengentasan kemiskinan, seiring kepercayaan Muzzaki berzakat melalui Baznas," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: