Wow, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Diburu Konsumen, Paket Nusantara Edition Habis Terjual

Wow, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Diburu Konsumen, Paket Nusantara Edition Habis Terjual

Sold Out! Galaxy Z Flip5 & Z Fold5 Nusantara Edition yang “Indonesia Banget” Diburu Konsumen--Samsung Electronics Indonesia

Wow, Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Diburu Konsumen, Paket Nusantara Edition Habis Terjual

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Edisi terbaru Samsung Series betul-betul diburu penggemar.

Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 sebagai Paket Nusantara Edition habis terjual. 

Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang.

BACA JUGA:AMSI Provinsi Bengkulu Solid, Konsolidasi Program Kerja Jelang Kongres III di Bandung

BACA JUGA:Lowongan Kerja CPNS Kemenhub 2023, Ada buat Lulusan SMA, Simak Bocoran Formasi dan Persyaratannya

Kolaborasi ini menghadirkan Nusantara Edition, sebuah paket Galaxy Z Flip5 atau Z Fold5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif yang bermotif khas Indonesia

Paket Nusantara Edition ini terinspirasi dari kearifan lokal Indonesia. Tas mungil Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition cover skin dengan pola spesial yang didesain khusus menonjolkan seni dan kultur Tanah Air.

Berkat keunikannya, hasil kolaborasi Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah terjual habis.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya atas Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Nusantara Edition yang terjual habis hingga kemarin.

BACA JUGA:Kadinkes Kaur Pimpin Rapat Bersama 16 Kepala Puskesmas, Minta Setoran 2 Persen Dana BOK 2022

BACA JUGA:Adzan Dzuhur Berkumandang, Kajari Umumkan Status Baru Kadinkes Kaur dan 3 Rekan, langsung Pakai Rompi Tahanan

Asesoris dan motif yang didisain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang mengingatkan keindahan laut Indonesia didisain otentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang. Desain ini juga akan kami tampilkan bersama dengan hasil karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town. Sejak tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus, Flip Town akan hadir di M Bloc Space  untuk anak-anak muda menikmati pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5, ” ujar Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: