Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim Sambut Kehadiran AMSI Bengkulu

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim Sambut Kehadiran AMSI Bengkulu

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim Sambut Kehadiran AMSI Bengkulu--Ilustrasi

Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim Sambut Kehadiran AMSI Bengkulu

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Kehadiran Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bengkulu mendapat sambutan baik dari Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim.

Dalam kesempatan pertemuan silaturahmi dengan jajaran pengurus dan anggota AMSI Bengkulu Senin 14 Agustus 2023, Wakapolda menyampaikan pentingnya memperkuat tali silaturahmi insan Media dengan Kepolisian.

Pada kseempatan itu, jajaran pengurus dan Anggota AMSI Bengkulu disambut hangat Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Agus Salim.

BACA JUGA:Lewat Hobi Membaca Klaim Saldo DANA gratis Rp1 juta, Tab Sekali Langsung Cair

BACA JUGA:Bansos BPNT 2023 Rp400 ribu Cair Agustus, Cuma Pemilik KTP Seperti Ini yang Beruntung

Ia didampingi oleh Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi, Irwasda Kombes Pol Asep Teddy Nurrasyah dan Karo Ops Kombes Pol Octo Budhi Prasetyo, S.I.K.

Menyampaikan atensi Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, Wakapolda memberi apresiasi dengan kehadiran AMSI Bengkulu.

Wakapolda Bengkulu menyampaikan bahwa 14 anggota AMSI Bengkulu adalah media yang berpengaruh di Provinsi Bengkulu.

Wakapolda secara khusus menyatakan kesiapan Polda Bengkulu untuk berkolaborasi dengan AMSI Bengkulu dalam berbagai kegiatan positif menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:CARI TAHU, Ini 7 Universitas Minyak dan Gas Terbaik di Dunia, RUSIA Nomor Satu, China Terbaik Asia

BACA JUGA:Minum Kopi sambil Mendengarkan Lagu, Ini 50 Lagu paling Hits dan Populer

"Kami sangat butuh kehadiran media khususnya dari AMSI dalam bermitra menjaga kamtibmas. Kami berharap agar kedepan bisa bekerjasama dengan berbagai kegiatan. Apalagi ini menjelang tahun politik," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua AMSI Bengkulu Komi Kendy Setiawaty, mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan jajaran Polda Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: