Seorang Pria Meninggal Dunia di Toilet setelah 10 Hari Sembelit

Seorang Pria Meninggal Dunia di Toilet setelah 10 Hari Sembelit

Seorang Pria Meninggal Dunia Ketika Buang Air Besar setelah 10 Hari Sembelit--ilustrasi

Seorang Pria Meninggal Dunia di Toilet setelah 10 Hari Sembelit

LONDON, RADARKAUR.CO.ID - Jangan main-main jika anda terkena sembelit. Seorang pria meninggal dunia di toilet setelah mengalami sembelit 10 hari. Kuat dugaan ia sedang berusaha buang air besar.

Baru-baru ini The Sun melaporkan bahwa seorang pria Inggris berusia 65 tahun yang menderita sembelit selama 10 hari meninggal dunia saat akan buang air besar.

Lelaki itu dilaporkan juga mempunyai sejarah penyakit jantung.

BACA JUGA:Modal dari KUR BRI 2023, Ini Biaya jadi Agen LPG sebelum Aturan Baru berlaku 1 Januari 2024, Simak Cicilannya!

BACA JUGA:Warung Manisan, Bengkel, Usaha Las, Kuliner hingga Pelaminan Bisa Mengajukan KUR BRI 2023, Simak Caranya!

Menurut doktor yang merawatnya, Dr. Rawdy Reales Rois, warga itu itu pada awalnya hadir ke bagian unit gawat darurat dengan keadaan sakit dada, panik dan tergesa-gesa hendak ke toilet.

Namun saat di toilet justru meninggal dunia setelah berusaha buang air besar.

Kasus sembelit yang ia alami diduga sebagai penyebabnya meninggal dunia.

Sebelum meninggal dokter sempat memberikan bantuan dengan melakukan uji elektrokardiogram terhadap pria itu. Namun keputusan yang diperolehi adalah normal. Pada masa yang sama, detak jantung lelaki itu semakin meningkat dan keringat mengucur.

BACA JUGA:Harga Minyak Dunia Melompat Menuju US$100 per Barel, Ini Harga BBM Pertamina Terbaru di SPBU 20 September 2023

BACA JUGA:Pemberlakukan Aturan Baru Elpiji 3 Kg Makin Dekat, Warga Diimbau Daftarkan KTP dan KK di Pangkalan

Karena melihat bahwa pria itu memiliki riwayat penyakit jantung, maka dokter tidak memberikan enema rektum seperti yang diminta.

Sebab dalam beberapa kasus, pemberian enema rektum memberikan efek samping yang justru mengancam kesehatan ginjal dan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: