Syuting Serial 'A Family Divided' Berlanjut di Moscow, Kisah Cinta Jarak Jauh sang Produser Film

Syuting Serial 'A Family Divided' Berlanjut di Moscow, Kisah Cinta Jarak Jauh sang Produser Film

Syuting Serial 'A Family Divided' Berlanjut di Moscow, Kisah Cinta Jarak Jauh sang Pembuat Film--ilustrasi

Syuting Serial 'A Family Divided' Berlanjut di Moscow, Kisah Cinta Jarak Jauh sang Produser Film

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Syuting serial “A Family Divided” berlanjut di Moskow Rusia, yang dijadwalkan rilis pada tahun 2024. Di tengah plot adalah gadis Natasha. Beberapa tahun lalu dia pindah ke ibu kota dari Yekaterinburg untuk meraih kesuksesan.

Tersiksa oleh rasa bersalah karena meninggalkan keluarganya, sang pahlawan wanita mencoba menyelesaikan masalah orang yang dicintainya dari jarak jauh dan pada saat yang sama mencoba memahami kehidupannya sendiri.

Plotnya terinspirasi dari kisah nyata yang menimpa penulisnya. Detail ide dan pembuatan film ada di materi RT.

BACA JUGA:PENTING, Ketahui 9 Cara Aman Menggunakan Gas LPG sebelum Aturan Baru Elpiji 3 Kg

BACA JUGA:12 Inspirasi OOTD Hijab Casual dan Santai Ala Selebgram buat Hangout

Syuting serial “A Family Divided” sedang berlangsung di Moskow Rusia. Sutradaranya adalah Dmitry Buleiko, yang sebelumnya bekerja mengedit proyek “Mounted Police” dan “Vika the Hurricane”.

Peran sentral dimainkan oleh Marina Vasilyeva dan Maxim Lagashkin. Ansambel akting juga termasuk Andrei Fedortsov, Inga Oboldina, Arthur Beschastny, Nikita Pavlenko, Konstantin Yushkevich dan lainnya.

Plotnya didasarkan pada kisah nyata para pembuat film yang terpaksa tinggal jauh dari orang yang mereka cintai dan teman-teman.

Dengan menggabungkannya menjadi satu baris, penulis serial ini mencoba memperbarui plot yang dihasilkan sesuai dengan realitas modern dan mengeksplorasi topik hubungan jarak jauh.

BACA JUGA:Apa Perbedaan Tabung Gas Elpiji dan Bright Gas, Pertamina Kasih Bocoran Begini!

BACA JUGA:5 Ide OOTD Hijab Terpopuler di Akhir September Ceria, Eye Catching!

Jika pada awal abad ini hanya komunikasi telepon dan korespondensi melalui surat atau email yang tersedia, maka era ponsel pintar dengan akses Internet tanpa batas telah membuat penyesuaian yang signifikan: publikasi di jejaring sosial, panggilan video, dan konferensi memungkinkan Anda untuk tidak ketinggalan jaman.

Bidang informasi dan selalu waspada terhadap peristiwa yang terjadi dengan orang-orang terkasih yang tinggal ribuan kilometer jauhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: