Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur dan Peresmian Gedung Dakwah Dihadiri Gubernur dan Bupati

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur dan Peresmian Gedung Dakwah Dihadiri Gubernur dan Bupati

Pengukuhan Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur Sekaligus Peresmian Gedung Dakwah Dihadiri Gubernur dan Bupati--radarkaur.co.id

Namun para kader Muhammadiyah harus ikut dan berperan dalam percaturan politik, dalam semua tingkatan. Baik mulai dari tingkat daerah, tingkat wilayah maupun tingkat Nasional.

Sementara itu Gubernur Bengkulu menyampaikan dengan telah dikukuhkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kaur, pengurus agar terus bergerak demi kemajuan.

BACA JUGA:Mengapa Shopee Indonesia Tutup Lapak Luar Negeri? Simak Keterangannya

BACA JUGA:Ini Deretan Kontroversi yang Menyeret Ketua KPK Firli Bahuri, Mulai Bertemu TGB hingga Dugaan Pemerasan SYL

Agar setiap gerakan Muhammadiyah tersebut hendaknya membawa perubahan dan kemajuan.

Sementara itu, pada hari yang sama Gubernur Bengkulu didampingi PWM Bengkulu dan PDM Kaur melakukan peresmian penggunaan Gedung Dakwah Muhammadiyah Kaur.

Setelah menandatangani prasasti, Gubernur menyampaikan bahwa gedung Dakwah ini belum begitu sempurna namun sudah bisa dipergunakan.

Ia berharap agar Muhammadiyah terus memberikan kiprah dalam berdakwah Amal Ma'ruf Nahi Mungkar baik dalam dunia pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.

BACA JUGA:Di tengah Isu Pemerasan Oknum Pimpinan KPK, Beredar Foto Pertemuan Firli Bahuri dan SYL

Gubernur juga berpesan agar Muhammadiyah tetap menjadi pencerah bagi masyarakat bagaimana menghadapi pemilu 2024. Sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dalam menggunakan hak pilihnya.

"Syukur Alhamdulillah sudah diresmikan Gedung Dakwah ini. Pembangunan gedung ini memang sudah diinisiasi beberapa tahun yang lalu. Dengan telah dimanfaatkannya Gedung Dakwah ini mudah-mudahan Muhammadiyah bisa terus bergerak demi kemajuan," ujarnya.

Usai melakukan peresmian gedung Dakwah, Gubernur juga melaksanakan penanaman pohon di halaman depan.

BACA JUGA:Pengen jadi Orang Kaya tanpa Korupsi? Ini Tips Budidaya Pepaya California Ala Petani Milenial Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: