Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur, 26 Cakades Deklarasi Damai, Berikut Rincian DPT per Desa

Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur, 26 Cakades Deklarasi Damai, Berikut Rincian DPT per Desa

Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur, 26 Cakades Deklarasi Damai, Berikut Rincian DPT per Desa--radarkaur.co.id

Pilkades Serentak 11 Desa di Kaur, 26 Cakades Deklarasi Damai, Berikut Rincian DPT per Desa

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Pilkades serentak 11 Desa di Kabupaten dipastikan diikuti 26 cakades. Pelaksanaan Pilkades Kaur dijadwalkan akan digelar 22 Oktober 2023.

Sebagai komitmen untuk mengikuti pilkades secara Tertib, aman dan damai. Para cakades telah mengikuti deklarasi damai yang dilaksanakan di wilayah hukum polsek masing-masing.

"Semua cakades sudah mengikuti deklarasi damai bersama polsek di wilayah hukum masing-masing. Intinya para kandidat berjanji dan berkomitmen untuk mengikuti pilkades secara tertib, aman dan damai. Serta tetap membuat desanya masing-masing kondusif. Komitmen itu tentu sangat kami dukung dan akan kita buktikan ketika pelaksanaan pilkades nanti," terang Kadis PMD Asdyarman, S.Sos melalui Kabid Bina Desa dan Kelurahan Mulyanto Sumardi, MAP.

BACA JUGA:Ngeri, Penularan HIV di Kabupaten Kaur Cukup Tinggi, Ini datanya

BACA JUGA:Kajati dan 2 Kajari serta 2 Asisten lingkup Kejati Bengkulu Dapat Promosi, Ini Penggantinya

Pantauan radarkaur.co.id, Polsek Kaur Tengah menggelar deklarasi damai di Mako Polsek Kaur Tengah, Selasa 3 Oktober 2023.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Asyarman,S.Sos langsung hadir. Hadir juga Danramil Kaur Tengah Lettu Inf Agus Gunadi, Camat Kinal Firmansyah,SE dan Camat Luas Ujang Aswadi,S.Pd.

Hadir juga Panitia Pilkades Penandingan Kecamatan Kinal, Panitia Pilkades Serdang Indah dan Tanjung Beringin Kecamatan Luas, dan seluruh calon Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Kaur tengah.

Kapolsek Kaur Tengah IPTU Kosseri,SH mengimbau supaya pilkades tidak dijadikan ajang permusuhan. Namun jadikan Pilkades sebagai pemersatu perbedaan untuk memilih pemimpin.

BACA JUGA:Final, Pilkades 11 Desa di Kaur Digelar 22 Oktober 2023, Ini Keterangan Kadis PMD

BACA JUGA:Sesuai DTU 2024, Ini Daerah Terkaya di Provinsi Bengkulu, Bukan Kota Bengkulu Apalagi Kabupaten Kaur

"Deklarasi damai ini tujuannya menjaga situasi yang aman selama proses pilkades. Setiap calon dan pendukung harus siap menang dan juga siap kalah," ujar IPTU Kosseri,SH.

Kemudian di Polsek Nasal deklarasi damai pemilihan kepala Desa serentak Kabupaten Kaur 2023 digelat Jumat 28 September 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: