Weekend Bareng Oppa Ro Won? Kenapa Nggak! Ini Dia Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Ro Woon, Nonton Yuk!

Weekend Bareng Oppa Ro Won? Kenapa Nggak! Ini Dia Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Ro Woon, Nonton Yuk!

RADARKAUR.CO.ID - Apakah kamu juga salah satu penggemar Ro Won? Kalau iya, berarti kita bisa menghabiskan akhir pekan ini bersama-sama.

Apa yang lebih menyenangkan daripada berakhir pekan bareng Oppa Ro Won? Tidak ada yang lebih seru dari itu! Mimin punya beberapa rekomendasi drakor yang dibintangi oleh Ro Won, nih. Jadi, jangan tunda lagi, yuk langsung tonton!

1. "Extraordinary You" (2019)

"Extraordinary You" adalah salah satu drama Korea yang pasti akan membuatmu terhanyut dalam cerita yang unik dan penuh dengan pesona. Dibintangi oleh Ro Won, drama ini memiliki banyak elemen yang membuatnya istimewa.

"Extraordinary You" memiliki konsep yang sangat unik. Drama ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Eun Dan Oh (diperankan oleh Kim Hye Yoon) yang menyadari bahwa dia adalah karakter dalam sebuah komik.

BACA JUGA:Bukan Drakor, Gadis Anak Petani Dinikahi Oppa Korea, Maharnya Ternyata Segini

BACA JUGA:Sinopsis 10 Drakor yang Tayang November, Kamu Wajib Nonton Bareng Bestie-mu!

Dia tidak memiliki kendali atas hidupnya dan takdirnya sudah ditentukan. Namun, dengan pertemuan dengan karakter Haru (Ro Won), dia mulai mencoba mengubah jalan cerita dan mengejar kebahagiaannya. Konsep yang berbeda ini membuat drama ini begitu menarik dan membuat penonton penasaran.

2. "She Would Never Know" (2021)

"She Would Never Know" (2021) adalah sebuah drama Korea yang menawarkan kombinasi yang menarik antara romansa, kehidupan kantor, dan pertanyaan tentang identitas dan ekspektasi sosial.

Drama ini berfokus pada cerita cinta antara Chae Hyun Seung (Ro Won) dan Yoon Song Ah (Won Jin Ah), dua individu yang bekerja di sebuah perusahaan kosmetik.

Cerita ini bukan hanya tentang hubungan asmara mereka, tetapi juga tentang perjuangan dan tekanan yang mereka alami di tempat kerja. Drama ini mengeksplorasi beragam aspek hubungan kantor, persaingan, dan tekanan sosial yang relevan bagi banyak orang.

BACA JUGA:Sinopsis 10 Drakor yang Tayang November, Kamu Wajib Nonton Bareng Bestie-mu!

BACA JUGA:Eksplorasi Pantai Linau: Surga Kecil Tersembunyi di Kabupaten Kaur, Bengkulu yang Harus Kamu Kunjungi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: