BREAKING NEWS: Diamuk Jago Merah, Rumah, Kendaraan dan Alat Bengkel Terbakar, Warga Kaur Rugi Rp85 Juta

BREAKING NEWS: Diamuk Jago Merah, Rumah, Kendaraan dan Alat Bengkel Terbakar, Warga Kaur Rugi Rp85 Juta

BREAKING NEWS: Diamuk Jago Merah, Rumah, Kendaraan dan Alat Bengkel Terbakar, Warga Kaur Rugi Rp85 Juta--radarkaur.co.id

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Kebakaran hebat menimpa rumah salah satu warga Dusun Luang Batu Api Desa Ulak Bandung Kecamatan Muara Sahung Kabupaten KAUR, Rabu 25 Oktober 2023 sekira pukul 09.30 WIB.

Rumah tersebut milik Erlan (45) yang berprofesi sebagai petani. Saat rumahnya diamuk jago merah, Erlan dan istrinya sedang berada di kebun yang cukup jauh dari rumah.

Sehingga tidak ada harta benda miliknya yang bisa diselamatkan. Rumah beserta isinya ludes menjadi arang dan abu.

Selain rumah, kendaraan dan alat bengkel miliknya yang ada didalam rumah hangus tidak bersisa. Kerugian ditaksir mencapai Rp85 juta.

BACA JUGA:Tol Palembang Bengkulu Gagal Tersambung, Rencana Tol Lampung Bengkulu via Pesbar Kaur Kembali Menguat

BACA JUGA:Merebak Isu 'Honorer Siluman' Lolos Seleksi Administrasi PPPK 2023 di Provinsi Bengkulu

Kapolres Kaur AKBP H Eko Budiman didampingi Kapolsek Muara Sahung melalui Kasie Humas Polres Kaur AKP Jhony Silaen menerangkan bahwa korban menderita kerugian materi.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, karena penghuni rumah sedang tidak ada dirumah. Erlan dan Istrinya sedang berada di kebun.

Sedangkan 2 orang anaknya sedang berada di sekolah yakni SMP dan SMA di Kecamatan Muara Sahung.

Peristiwa kebakaran itu sendiri baru diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, berawal dengan tetangga yang melihat kepulan asap yang membumbung tinggi.

BACA JUGA:Cari Mahkamah Konstitusi di Google Maps Bakal Percuma, Namanya Sudah Berganti Begini!

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Jerman dan Bidan asal Sumsel, Kenalan di Facebook jadi Mualaf dan Satset Langsung Menikah

Saat didatangi oleh tetangga, api yang membakar rumah itu sudah membesar. Para tetangga mengalami kesulitan untuk memadamkan. Akibat ketiadaan sumber air didekat lokasi kebakaran dan ketiadaan alat pemadaman.

Perawatan seadanya yang dimiliki tidak mampu menghentikan amukan api yang semakin membesar. Apalagi rumah tersebut terbuat dari dinding papan dan atap dari seng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: