Pasca Viral Di Medsos, 14 Gerombolan Begal di Kota Bengkulu Berhasil Diringkus

Pasca Viral Di Medsos, 14 Gerombolan Begal di Kota Bengkulu Berhasil Diringkus

Pasca Viral Di Medsos, 14 Gerombolan Begal di Bengkulu Bengkulu Berhasil Diringkus--radarkaur.co.id

"Ini (dua terduga, red) memang kejadian curas di wilayah Polsek GC (Gading Cempaka, red), namun kita mau pastikan ada kaitannya dengan gerombolan begal bermotor yang viral apa tidak,” ungkap Kadek.

Sementara itu, laporan terkait tindak pidana pencurian dengan kekerasan dalam empat hari terkahir diterima dari Polsek Selebar dan Polsek Gading Cempaka satu laporan.

Polisi memang menerima beberapa laporan terkait tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat), maupun dengan kekerasan (curas).

BACA JUGA:KABAR TERBARU, Rencana Pemekaran 9 Desa di Kaur Terkendala Moratorium Kemendagri, Simak Penjelasannya!

Di Polsek Gading Cempaka menerima laporan curas dengan korban berinisial JRS (16) warga Kelurahan Sumur Dewa, peristiwa itu dilaporkan orang tua korban pada Kamis 19 Oktober 2023 lalu.

Korban JRS mengalami perampasan handphone, diduga ada tiga pelaku yang mendatangi korban dan memukul korban untuk merampas HP.

Kemudian di Polsek Selebar, ada dua laporan curas, pertama terjadi pada Minggu Oktober 2023 sekitar pukul 02.30 WIB di Jalan Bumi Ayu Kelurahan Bumi Ayu, korban merupakan anak dibawah umur inisial TA (14) warga Kelurahan Betungan.

Kemudian di hari yang sama, Minggu, sekitar pukul 02.00 WIB dugaan curas dialami korban Angki Tiara (24) mahasiwa warga asal Desa Semidang Lagan Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Jerman dan Bidan asal Sumsel, Kenalan di Facebook jadi Mualaf dan Satset Langsung Menikah

Korban mengalami perampasan HP ketika berada di Jalan Gunung Bungkuk Kelurahan Sukarami. Ia dihadang juga oleh tiga orang tidak dikenal saat berkendara.

Kemudian kontak motornya diambil, kemudian para pelaku mengambil HP korban dan memukulinya serta membacok punggung korban.

Untuk itu, polisi saat ini melakukan penyelidikan terkait informasi yang beredar tersebut.

Sementara, berdasarkan informasi, dari laporan masyarakat yang diteruskan ke medsos dan pesan WA, gerombolan begal beraksi dibeberapa wilayah. Seperti di Kecamatan Selebar, Bumi Ayu, Nusa Indah. Dugaannya menurut laporan masyarakat gerombolan begal ini membawa senjata tajam (sajam)

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Diamuk Jago Merah, Rumah, Kendaraan dan Alat Bengkel Terbakar, Warga Kaur Rugi Rp85 Juta

Demikian informasi terkait Pasca Viral Di Medsos, 14 Gerombolan Begal di Kota Bengkulu Berhasil Diringkus.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: