7 Resep Lengkap Teh Lemon Hangat untuk Minuman Sehat Sehari-Hari, Mau Coba yang Mana Dulu Nih?

7 Resep Lengkap Teh Lemon Hangat untuk Minuman Sehat Sehari-Hari, Mau Coba yang Mana Dulu Nih?

7 Resep Lengkap Teh Lemon Hangat untuk Minuman Sehat Sehari-Hari, Mau Coba yang Mana Dulu Nih?--ilustrasi

Selain resep di atas, kamu juga bisa coba resep simpel teh lemon hangat berikut ini:

1. Teh Lemon Kayu Manis

Nggak hanya bikin minuman jadi harum, campuran lemon dengan kayu manis ini bisa membantu mengontrol gula darahmu, lho. Jadi cocok banget buat kamu yang lagi jaga pola makan.

2. Teh Lemon Chamomile

Mau tidur lebih nyenyak? Coba deh gabungkan teh lemon dengan chamomile. Kedua bahan ini punya efek menenangkan yang bisa bikin tidurmu lebih pulas.

3. Teh Lemon Kurkuma

Kurkuma, si kunyit ajaib, ternyata bisa jadi teman teh lemonmu. Keduanya punya sifat antiinflamasi yang baik buat meredakan peradangan dalam tubuh.

BACA JUGA:5 Keajaiban Air Rebusan Kayu Manis, Diantaranya Menyehatkan Jantung hingga Mengatur Gula Darah

8. Teh Lemon Green Tea

Buat kamu yang pengen manfaat ganda, gabungkan lemon dengan green tea. Dijamin, kombinasi ini kaya antioksidan yang bisa bantu jaga kesehatan jantung dan meningkatkan metabolisme.

Jadi, gimana nih, kamu udah kepincut mau coba yang mana dulu? Pokoknya, dengan rutin minum salah satu dari 7 resep teh lemon hangat ini, kamu nggak cuma kasih kelezatan buat lidah, tapi juga memberi bonus kesehatan buat seluruh tubuhmu. Jadi, selamat mencoba, dan jangan lupa share resep ini biar teman-temanmu juga ikutan kecipratan manfaat teh lemon hangat yang super segar ini!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: