Semua Fraksi di DPRD Sepakat, APBD Kaur Tahun 2024 Disahkan, Diproyeksi Mengalami Kenaikan

Semua Fraksi di DPRD Sepakat, APBD Kaur Tahun 2024 Disahkan, Diproyeksi Mengalami Kenaikan

Semua Fraksi di DPRD Sepakat, APBD Kaur Tahun 2024 Disahkan, Diproyeksi Mengalami Kenaikan--ilustrasi

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Semua fraksi di DPRD Kaur telah menyatakan sepakat untuk mengesahkan Perda tentang APBD tahun 2024. Dalam perda tersebut, APBD Kabupaten Kaur tahun 2024 diproyeksi mengalami kenaikan, dengan nominal mencapai angka Rp968 Miliar lebih.

Mengesahan APBD 2024 ditandai dengan kesepakatan antara DPRD Kaur dan Pemda Kaur dituangkan dalam berita acara kesepakatan.

Paripurna DPRD dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda tentang APBD 2024 dipimpin Ketua DPRD Kaur Diana Tulaini, SH  didampingi Waka I DPRD Juraidi, S.Sos, Waka II DPRD Alpensyah.

BACA JUGA:Pengurus dan Anggota PKK serta Organisasi Wanita di Kaur Disuluh tentang KDRT dan Pola Asuh Anak

BACA JUGA:11 Kades Pemenang Pilkades Serentak di Kaur Dilantik Bupati, Simak Pesan Pentingnya

Hadir langsung Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH, FKPD dan Kepala OPD.

“APBD 2024 setelah dilakukan berbagai tahapan dan pembahasan. Seluruh anggota DPRD kaur sepakat APBD 2024 disahkan. Tentu dengan telah disahkan APBD 2024, untuk disampaikan ke Gubernur guna proses evaluasi. Dengan telah disahkan, sehingga seluruh program 2024 nantinya bisa dijalankan dengan maksimal,” ujar Ketua DPRD Kaur.

Dikatakan Ketua DPRD, adapun APBD 2024 Kaur untuk pendapatan Rp 933 Miliar (M), belanja Rp 968 M, defisit Rp 34 M, penerimaan Rp 35 M dan pengeluaran Rp 1 M. Dengan telah disahkan APBD 2024, maka Pemda Kaur segera menyampaikan APBD 2024 ke Gubernur untuk evaluasi anggaran.

Setelah tuntas dari gubernur, awla tahun 2024, seluruh program yang ada dan yang telah menjadi prioritas bisa dilaksanakan dengan baik.

BACA JUGA:2 Tersangka Dugaan Korupsi Pengadaan Jas Desa di Kaur, Berikut Rinciannya

BACA JUGA:Jangan Abaikan, 5 Mimpi Pertanda Pasangan Sedang Selingkuh, Peka Pada Sikap Pasangan Menyelamatkan Hubunganmu

Terpisah Bupati Kaur H Lismidianto, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua dan Wakil Ketua serta seluruh anggota DPRD Kaur yang telah bersama-sama menuntaskan pembahasan anggaran 2024.

APBD 2024 telah diatur serta sesuai dengan kebutuhan daerah, mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sosial budaya.

Apa yang menjadi catatan masing-masing fraksi, mulai dari Kaur Kondusif, Sease Sehijean, Golkar dan PDIP tentu akan menjadi catatan dan acuan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: