Vladimir Putin akan merangkum Hasil Kerja tahun 2023 pada 14 Desember

Vladimir Putin akan merangkum Hasil Kerja tahun 2023 pada 14 Desember

Vladimir Putin akan merangkum Hasil Kerja tahun 2023 pada 14 Desember--ilustrasi

MOSCOW, RADARKAUR.CO.ID - Vladimir Putin akan merangkum hasil tahun ini pada 14 Desember. Hal ini diungkapkan oleh sekretaris pers kepala negara Dmitry Peskov.

Acara mendatang, menurutnya, akan menggabungkan format sambungan langsung dan konferensi pers final. Pertanyaan warga untuk sambungan langsung akan mulai diterima pada 1 Desember.

Presiden Rusia Vladimir Putin akan merangkum hasil tahun 2023 pada Kamis, 14 Desember. Hal ini diumumkan oleh sekretaris pers kepala negara Dmitry Peskov.

“Pada 14 Desember, Vladimir Putin akan merangkum hasil tahun ini. Ini akan menjadi format gabungan sambungan langsung dan konferensi pers terakhir presiden,” kata Peskov.

BACA JUGA:Mengapa Sering Pikun Pasca Melahirkan? Ternyata 4 Hal Ini Jadi Penyebabnya, Moms!

BACA JUGA:Pengurus dan Anggota PKK serta Organisasi Wanita di Kaur Disuluh tentang KDRT dan Pola Asuh Anak

Menurutnya, perwakilan media akan hadir di studio yang dibuat khusus: jurnalis dari wilayah Rusia, pegawai media federal, serta reporter asing yang terakreditasi di Moskow.

Perwakilan resmi Kremlin menambahkan bahwa acara mendatang tidak memiliki waktu yang jelas: “Ini selalu merupakan acara yang sangat panjang dan bermakna yang bersifat khusus.”

Mulai tanggal 1 Desember, kami akan mulai menerima pertanyaan dari warga melalui sambungan langsung.

Anda dapat menanyakannya dengan beberapa cara: hubungi nomor bebas pulsa 8-800-200-40-40 atau kirim SMS gratis ke 0-40-40, melalui situs web Moskow ke Putin, melalui jejaring sosial VKontakte dan Odnoklassniki , serta melalui aplikasi seluler.

Di call center, panggilan pertanyaan bersama relawan akan dijawab oleh karyawan Popular Front.

Seperti yang dikatakan Mikhail Kuznetsov, ketua komite eksekutif ONF, Vladimir Putin akan memilih pertanyaan yang akan dia jawab.

Menurutnya, sebagian besar permasalahan akan berkaitan dengan “kehidupan sehari-hari”, namun ada pula yang bersifat sistemik.

BACA JUGA:Dijamin Ampuh, 7 Rahasia Kulit Cepat Putih dan Glowing dengan Trik Pakai Sabun Kojie San!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: