Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' Melalui Video Youtube Terkini--ilustrasi

Sebagai tuan rumah, Universitas Binus, salah satu universitas terkemuka di Indonesia, menambah nilai pada acara.

Keterlibatan Transcosmos Commerce memberikan kesempatan bagi peserta untuk memahami praktek terbaik dalam pemasaran modern dan penerapan metode Kaizen.

BACA JUGA:PT Borneo Indobara dan Yayasan Muslim Sinar Mas Wakafkan Mushaf Alquran

BACA JUGA:Anies Baswedan, Capres Nomor 1 Kunjungi Bengkulu, Simak Rundown Berikut

Sesi interaktif dan tanya jawab menunjukkan komitmen Transcosmos Commerce dalam kolaborasi edukatif dan bisnis, memberikan inspirasi bagi peserta untuk menerapkan ide-ide inovatif dalam kegiatan bisnis mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan layanannya, kunjungi www.tccm.co.id.
Tentang PT Transcosmos Commerce

Solusi E-Commerce Berkualitas dari Transcosmos Commerce

Bagian dari Transcosmos Group yang berpusat di Tokyo dan beroperasi di lebih dari 29 negara, Transcosmos Commerce merupakan Ecommerce Enabler di Indonesia yang membantu klien memperluas dan mempercepat pertumbuhan penjualan online.

BACA JUGA:RevComm Siap Unjuk Gigi dengan MiiTel di CES® 2024, Ajang Prestisius Teknologi Dunia

BACA JUGA:Terra Drone dan MODEC Inc Jalin Kerjasama untuk Pengembangan Drone Inspeksi di Platform Lepas Pantai

Sebagai Mitra Transformasi Digital Global, kami menawarkan solusi dan strategi menyeluruh.

Kunjungi www.tccm.co.id untuk informasi lebih lanjut tentang Transcosmos Commerce dan mendapatkan konsultasi gratis dari tim ahli kami.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: