Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' Melalui Video Youtube Terkini--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Pada tanggal 24 November 2023, Universitas Bina Nusantara (Binus) mengadakan Seminar Internasional Binus Festival di kampus Binus Angg.

CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada dan Manajer Sales & Marketing, Acintya Mananoma, mempresentasikan strategi praktis dalam sesi bertema 'Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Marketing Funnels dan Growth Hacks'.

Naoto Osada memaparkan efektivitas metode Kaizen yang diterapkan di Transcosmos Commerce dalam meningkatkan penjualan.

Sementara Acintya Mananoma menekankan pentingnya growth hacks dalam menanggapi perubahan pasar bisnis modern.

BACA JUGA:Kampus Biomedis Baru Sinar Mas Land di BSD City Mulai beroperasi pada Januari 2024

BACA JUGA:Startup Lingkungan LindungiHutan Perkenalkan API Integration, Mudahkan Kolaborasi dengan Merek dan Perusahaan

Sesi ini diikuti oleh mahasiswa, profesional, dan pelaku industri, menunjukkan dedikasi Transcosmos Commerce dalam berkontribusi pada komunitas edukasi dan bisnis.

Dalam acara tersebut, Naoto Osada menyatakan merasa terhormat dapat berbagi pengetahuan di Seminar Internasional Binus Festival.

"Pendekatan pemasaran cerdas kami mendapat tanggapan positif, membuktikan kesiapan generasi baru dalam menghadapi tantangan pasar,".

Transcosmos Commerce, yang berdiri sejak 2018, telah menjadi solusi e-Commerce di Indonesia, membantu klien dalam mengelola bisnis online dan menjalankan kampanye pemasaran di 5 marketplace terbesar di Indonesia.

BACA JUGA:Fungsi Penting Cor Kaca dalam Meningkatkan Ketahanan dan Keamanan Kaca

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Punggung, Cara Memilih Tas yang Nyaman untuk Penggunaan Sehari-hari, Nomor 6 Penting Banget!

Mereka menerapkan filosofi Kaizen Jepang dalam strategi penjualan, meningkatkan kinerja penjualan secara signifikan.

Transcosmos berhasil menjual produk-produk ternama seperti audio dan TV SONY, jam SEIKO, alat musik Roland, dan lain-lain, menegaskan komitmen mereka dalam mendukung pelaku bisnis Indonesia untuk tumbuh dan berinovasi di ranah e-Commerce digital.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: