AnyX dari AnyMind Group Perluas Dukungan Native untuk Yahoo! JAPAN Advertising

AnyX dari AnyMind Group Perluas Dukungan Native untuk Yahoo! JAPAN Advertising

AnyMind Group Umumkan Penyegaran Struktur Kepemimpinan dengan Kepemimpinan Baru--ilustrasi

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group adalah perusahaan teknologi yang berfokus pada bisnis supply chain. AnyMind Group hari ini mengumumkan perluasan dukungan native pada platform manajemen e-commerce AnyX, untuk data dari Yahoo! JAPAN Ads.

Penambahan ini memungkinkan pengguna AnyX untuk secara efisien mengelola, menyatukan, dan menganalisis data dari berbagai platform periklanan termasuk Google Ads, Facebook Ads, dan TikTok Ads, bersamaan dengan Yahoo! JAPAN Ads.

BACA JUGA:Tips Belanja Nyaman tanpa Stres, Akulaku Miliki 7 Fitur Unggul, Nomor 1 Merencanakan Belanja dengan Teliti

BACA JUGA:Mengenal Akulaku, Cara Registrasi dan Optimalisasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit dan Belanja Online Non Tunai

Ini juga mencakup data dari kanal e-commerce, logistik, dan keterlibatan pelanggan.

Pengguna dapat mengakses data berdasarkan kampanye, grup iklan, set iklan, kata kunci, dan materi iklan, memudahkan analisis komprehensif performa iklan melalui berbagai metrik seperti pengeluaran iklan, tayangan, cost-per-mille (CPM), klik, clickthrough rate (CTR), cost-per-click (CPC), konversi, rasio konversi, dan cost-per-acquisition (CPA).

Integrasi data dari platform eksternal ke dalam AnyX meningkatkan kemampuan perbandingan dan analisis lintas semua indikator untuk setiap saluran penjualan dan produk, memfasilitasi pengambilan keputusan yang cepat, berkualitas tinggi, berbasis data, serta pengoptimalan operasi e-commerce.

BACA JUGA:Transcosmos Commerce Berbagi Strategi Kaizen Meningkatkan Penjualan pada Seminar Internasional Binus Festival

Tentang AnyMind Group

Didirikan pada bulan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi untuk bisnis supply chain.

Dengan visi "make it exciting for everyone to do business", perusahaan ini menawarkan dua kategori produk: Brand Commerce untuk klien korporasi yang mencakup platform manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran, dan logistik; dan Partner Growth untuk publisher web dan aplikasi seluler, influencer, dan content creator yang mencakup platform monetisasi dan optimalisasi.

BACA JUGA:Blibli Tiket dan LindungiHutan Berhasil Menanam 4.000 Mangrove di Mangunharjo Semarang

Klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk dari kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 karyawan di 21 kantor di 14 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, dan Uni Emirat Arab.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: