Iklan Banner KPU Provinsi Bengkulu

Blibli Tiket dan LindungiHutan Berhasil Menanam 4.000 Mangrove di Mangunharjo Semarang

Blibli Tiket dan LindungiHutan Berhasil Menanam 4.000 Mangrove di Mangunharjo Semarang

Blibli Tiket dan LindungiHutan Berhasil Menanam 4.000 Mangrove di Mangunharjo Semarang--ilustrasi

SEMARANG, RADARKAUR.CO.ID - Sinergi antara Blibli Tiket dan LindungiHutan telah membuahkan hasil dengan suksesnya penanaman 4.000 pohon mangrove di daerah pesisir Mangunharjo SEMARANG pada tanggal 28 November 2023.

Kegiatan ini merupakan transformasi dari 40.000 kemasan kardus dan plastik yang dikumpulkan dari pelanggan serta karyawan Blibli Tiket, dan sumbangan dari masyarakat dalam berbagai acara sepanjang 2023.

Kegiatan penanaman ini mencerminkan dukungan Blibli Tiket dalam upaya mengatasi perubahan iklim, melalui pengelolaan lahan dan lingkungan urban.

Inisiatif ini bertujuan mendukung pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), khususnya pada aspek perubahan iklim, degradasi lahan, dan kerjasama global.

BACA JUGA:MASINDO Soroti Pentingnya Pencegahan Penyakit Tidak Menular

BACA JUGA:Terra Drone dan MODEC Inc Jalin Kerjasama untuk Pengembangan Drone Inspeksi di Platform Lepas Pantai

Lisa Widodo, COO & Co-founder Blibli, menekankan Sebagai bagian dari misi Blibli Tiket menjadi platform perdagangan dan gaya hidup omnichannel terpercaya, kami berkomitmen menciptakan dampak positif yang berkelanjutan di bidang ekonomi, sosial, dan lingkungan, berlandaskan standar pengelolaan data yang tinggi.

Penanaman mangrove ini dihadiri secara simbolis oleh perwakilan Blibli Tiket, Gubernur, dan Dinas Lingkungan Hidup Kota Semarang.

Lisa Widodo juga mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung inisiatif Blibli Tiket ACTION.

“Melalui Blibli Tiket ACTION yang fokus pada enam aspek utama, termasuk penggunaan sumber daya, pengelolaan limbah, emisi, pelatihan, hubungan masyarakat, serta pengelolaan data dan privasi, kami mengapresiasi keterlibatan pelanggan, karyawan, dan mitra dalam upaya pelestarian Bumi,” tambah Lisa.

Diharapkan, penanaman 4.000 mangrove ini memberi dampak positif terhadap lingkungan dan menjadi solusi untuk masalah perubahan iklim.

BACA JUGA:Mengapa Penting Bagi Bisnis Anda untuk Memanfaatkan Layanan Servis yang Terpercaya?

BACA JUGA:RevComm Siap Unjuk Gigi dengan MiiTel di CES® 2024, Ajang Prestisius Teknologi Dunia

“Kami berambisi untuk mengurangi emisi karbon dan berkontribusi positif terhadap ekonomi, masyarakat, dan lingkungan sekitar. Kami bertekad menjadi bagian dari solusi untuk perubahan iklim di Indonesia,” tutur Lisa Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: