AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator--ilustrasi

Hal ini juga memberikan AnyMind Group akses ke jaringan kreator dan influencer di Korea Selatan untuk para pemasar global.

Kosuke Sogo, CEO dan co-founder AnyMind Group, berkomentar mengenai kemitraan ini: Dengan ekspansi kami di Korea, kami berupaya membentuk kemitraan strategis dengan pemain kunci di pasar.

BACA JUGA:6 Teknik dan Tips Efektif Menjaga Aroma Segar Pada Tas Favorit Anda, Mulailah secara Berurutan

BACA JUGA:Isu apa yang akan dibahas oleh para pemimpin Rusia dan Iran pada pertemuan di Moskow?

Pengalaman dan keahlian Treasure Hunter di pasar global merupakan nilai tambah bagi kami dalam mengembangkan ekonomi kreator di Korea Selatan.

Kami berharap dapat berkolaborasi dalam berbagai inisiatif strategis, termasuk perencanaan pemasaran global untuk merek lokal dan pengembangan solusi bersama untuk YouTube video shorts.

Jae Ryong Song, CEO Treasure Hunter, menambahkan: Kami sedang membangun model bisnis yang menghubungkan komersial dan perdagangan global melalui saluran kemitraan berbasis OTT seperti YouTube, TikTok, dan Twitch, serta melalui saluran IP kami sendiri untuk membangun multi-label dan solusi SaaS.

Kolaborasi strategis kami dengan AnyMind Group akan menjadi fondasi untuk pertumbuhan lebih cepat di pasar Asia seperti Jepang dan Singapura.

Sejak pertama kali masuk ke ekonomi kreator pada Maret 2019 dengan akuisisi Moindy di Thailand, AnyMind Group telah melanjutkan ekspansinya.

BACA JUGA:6 Teknik dan Tips Efektif Menjaga Aroma Segar Pada Tas Favorit Anda, Mulailah secara Berurutan

BACA JUGA:Bingung Memilih Antara Tas Ransel dan Tas Tangan? Simak Nih Panduan Menemukan Tas Sempurna Sesuai Kebutuhanmu

Mereka membentuk kemitraan strategis dengan GROVE di Jepang pada Desember 2019, yang diikuti dengan akuisisi GROVE pada Januari 2020.

Pada Maret 2021, kemitraan dengan UUUM di Jepang berhasil menciptakan jaringan influencer terbesar di negara tersebut, dan meluncurkan beberapa merek kreator D2C seperti ARAKA dan SAKASUKI.

Tentang AnyMind Group

Berdiri pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah perusahaan teknologi yang menyediakan solusi untuk bisnis supply chain, dengan visi "make it exciting for everyone to do business". AnyMind Group menawarkan dua kategori produk utama: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan solusi manufaktur, e-commerce, pemasaran, dan logistik untuk korporasi, sedangkan Partner Growth menyediakan platform monetisasi dan optimalisasi untuk publisher, influencer, dan creator. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.300 karyawan di 21 kantor di 14 negara.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: