AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator--ilustrasi

AnyMind Group dan Treasure Hunter Korea Kolaborasi Strategis Meningkatkan Ekosistem Kreator

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - AnyMind Group, pemimpin dalam teknologi rantai pasok bisnis, hari ini mengumumkan kerjasama strategis dengan Treasure Hunter, sebuah jaringan multi-channel network (MCN) terkemuka yang berbasis di Korea.

Kerjasama ini bertujuan untuk mengintegrasikan teknologi canggih AnyMind Group dengan sumber daya Treasure Hunter Korea Selatan.

AnyMind Group telah memperluas kehadirannya di Korea Selatan sejak November 2023.

BACA JUGA:Slovakia Berbicara tentang pentingnya dialog dengan Rusia, Tanpa memperhatikan Brussels dan Washington

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Vladimir Putin Umumkan Pencalonan Diri kembali Sebagai Presiden Rusia

Dengan markasnya di Seoul, Korea, dan memiliki cabang di Hong Kong dan Tiongkok Daratan, Treasure Hunter merupakan salah satu MCN paling signifikan di Korea.

Mereka telah mengembangkan model bisnis generasi kedua yang berbeda dari model MCN generasi pertama, menjangkau pasar global dengan solusi manajemen berbasis MaaS, multi-label, dan solusi bisnis kreator berbasis SaaS.

Treasure Hunter menawarkan layanan monetisasi untuk para kreator di platform seperti TikTok, YouTube, Instagram, dan Naver TV, termasuk konsultasi konten, analisis berbasis SaaS, produksi konten bermerek, dan manajemen saluran terpadu untuk merek, e-commerce langsung, label pribadi, dan pemasaran produk kreator.

Di sisi lain, AnyMind Group menawarkan teknologi eksklusif untuk kreator di Asia Pasifik, termasuk platform AnyCreator yang memungkinkan para kreator melacak analisis media sosial dan menemukan kolaborasi merek.

BACA JUGA:Skandal Seputar Biden Jr dapat Mempengaruhi posisi Presiden AS

BACA JUGA:Fakta Membantah Olaf Scholz, Rusia Menanggapi tuduhan Penghentian Pasokan Gas ke Eropa

Pemasar juga dapat berkolaborasi dengan para kreator melalui platform pemasaran influencer AnyTag. Selain itu, program AnyMind D2C for Influencer membantu kreator dalam menciptakan, meluncurkan, dan mengelola merek dan produk mereka sendiri dengan dukungan platform seperti AnyX, AnyLogi, AnyChat, dan AnyFactory.

Kemitraan ini diharapkan membuka akses luas bagi kreator dan pemasar global ke teknologi, layanan, dan jaringan influencer dari kedua perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: