AnyMind Group Meluaskan Jangkauannya ke Arab Saudi, Menandai Kehadiran Perusahaan di Pasar ke-15

AnyMind Group Meluaskan Jangkauannya ke Arab Saudi, Menandai Kehadiran Perusahaan di Pasar ke-15

AnyMind Group Meluaskan Jangkauannya ke Arab Saudi, Menandai Kehadiran Perusahaan di Pasar ke-15--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Dengan kode saham TSE: 5027, AnyMind Group, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi untuk rantai pasokan bisnis. Baru-baru ini AnyMind Group mengumumkan perluasannya ke Arab Saudi. Langkah ini menandai kehadiran perusahaan di pasar ke-15 yang meliputi wilayah Asia Pasifik dan Timur Tengah.

Kantor baru telah didirikan di Riyadh, dengan Rubeena Singh, Manajer Negara untuk India dan MENA, memimpin operasi di Arab Saudi, bersama dengan operasi yang sudah berjalan di Dubai dan India.

Sebagai bagian dari ekspansi ini, AnyMind Group akan memperkenalkan AnyTag, platform pemasaran influencer, dan POKKT, platform pemasaran mobile, ke pasar Arab Saudi.

BACA JUGA:Ivosights Berkomitmen Mendukung Peningkatan Sektor Konstruksi Melalui Digitalisasi

BACA JUGA:Ciri Khas Kanvas dalam Produk Kontemporer, Ini Penerapan Bahan Multifungsi dalam Kehidupan sehari-hari

Mereka juga berencana untuk menawarkan platform lain kepada perusahaan, penerbit, dan pencipta konten di negara tersebut.

Singh berkomentar tentang ekspansi ke Arab Saudi, menyoroti pertumbuhan ekonomi digital yang sedang berlangsung di negara itu sebagai waktu yang tepat untuk masuk.

Tujuannya adalah untuk membuka kemungkinan baru bagi bisnis melalui teknologi dan jaringan AnyMind Group, yang tidak hanya menargetkan pasar domestik tetapi juga ekspansi global.

AnyTag adalah platform pemasaran influencer yang menyediakan alat bagi pemasar untuk menemukan influencer, serta mengaktifkan, mengelola, melacak, dan mengatribusikan kampanye pemasaran influencer di seluruh saluran pemasaran.

BACA JUGA:Sonoda Stand Nakano, Tempat Nongkrong Ikonik untuk Semua Umur, Restoran Tradisional yang Disegani!

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Berpartisipasi Bahas Tantangan Urban Air Mobility (UAM) dan Advanced Air Mobility (AAM)

Sementara itu, POKKT, spesialisasi dalam iklan video berhadiah di game mobile, menawarkan iklan video dalam aplikasi dan inovasi media, serta pemasaran kinerja aplikasi.

POKKT juga telah mengembangkan kapabilitas data dan pembelajaran mesin yang kuat.

Selain itu, AnyMind Group berencana untuk membentuk tim spesialis pasar di Arab Saudi untuk membantu klien lokal memaksimalkan manfaat dari platform mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: