Muka Glowing Bukan Hanya Mimpi! 4 Tips Mencerahkan Kulit Badan dengan Cepat, Pakai 4 Bahan di Dapur Ini!

Muka Glowing Bukan Hanya Mimpi! 4 Tips Mencerahkan Kulit Badan dengan Cepat, Pakai 4 Bahan di Dapur Ini!

Muka Glowing Bukan Hanya Mimpi! 4 Tips Mencerahkan Kulit Badan dengan Cepat, Pakai 4 Bahan Alami Ini Aja!--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - Muka Glowing Bukan Hanya Mimpi! 4 Tips Mencerahkan Kulit Badan dengan Cepat, Pakai 4 Bahan di dapur Ini Aja!.

Bagi kamu yang pengen banget mencerahkan kulit badan dengan cepat, gak perlu lagi bingung nyari bahan ala-ala di luar sana, karena kamu bisa dapetin kilau sehat pake bahan di dapur aja.

Indonesia memiliki kekayaan alam rempah-rempah dan tumbuhan di setiap daerah. Kekayaan alam ini telah menjadi warisan leluhur termasuk dalam menjaga kulit tetap segar dan alami.

Untuk memiliki kulit muka glowing, Wanita zaman dahulu tidak harus repot mencari bahan. Karena semua sudah tersedia di sekitar.

BACA JUGA:Gyeongseong Creature, Drakor Romantis ala Park Seo Joon & Han So Hee yang Pas Banget Buat Kamu dan Pasangan!

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Dumptruck Pengangkut Material Proyek Pasar Inpres Hantam Avanza PNS Dinkes Kaur

Sehingga dengan mengetahui manfaat dan khasiat bahan alami itu, perempuan zaman dahulu mampu tampil glowing hanya dengan memaksimalkan khasiat bahan-bahan di dapur.

Yuk, kita bahas 4 tips agar muka glowing yang bisa bikin kulit badan kamu bersinar!

1. Citrus Power

Lemon dan jeruk nipis bukan cuma buat minuman seger, tapi juga punya keajaiban tersembunyi buat mencerahkan kulit badan kamu. Mulailah dengan mempersiapkan lemon atau jeruk nipis segar. Peras buah citrus tersebut untuk mendapatkan jusnya. Sebaiknya pilih yang segar ya, biar dapetin manfaatnya maksimal.

Setelah dapetin jus lemon atau jeruk nipis, campurkan dengan sedikit air. Jangan terlalu banyak air, cukup untuk membuat campuran menjadi agak encer tapi tetap kental.

Sekarang, oleskan campuran lemon atau jeruk nipis ke seluruh kulit badan sebelum kamu mandi. Pastikan seluruh bagian kulit tercover dengan baik. Hindari daerah yang lecet atau terluka ya, karena bisa terasa perih.

BACA JUGA:Bank Bumi Arta Menunjukkan Kesetiaan dengan Menanam 500 Bibit Mangrove di Pantai Indah Kapuk

Nah, ini langkah pentingnya. Pijat kulit dengan lembut dan pelan-pelan. Pemijatan ini nggak hanya bikin rileks, tapi juga membantu asam citrus meresap ke dalam kulit. Pijatlah dalam gerakan melingkar, fokus pada area-area yang biasanya kering atau gelap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: