AMAZING, Sungainya Ada Di Laut, Pantai Sungai Suci, Sekeping Tanah Lot di Provinsi Bengkulu

AMAZING, Sungainya Ada Di Laut, Pantai Sungai Suci, Sekeping Tanah Lot di Provinsi Bengkulu

AMAZING, Sungainya Ada Di Laut, Pantai Sungai Suci, Sekeping Tanah Lot di Provinsi Bengkulu--ilustrasi

AMAZING, Sungainya Ada Di Laut, Pantai Sungai Suci, Sekeping Tanah Lot di Provinsi Bengkulu

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Sudah pernah dengar Pantai Sungai Suci di Bengkulu? Ini bukan sekadar pantai, tapi surga pantai yang mirip Tanah Lot Bali, tapi letaknya di Bengkulu!

Mau tahu lebih banyak? Yuk, kita eksplor lebih dalam!

Pantai Sungai Suci memberikan pengalaman pantai sejati tanpa harus menjalani perjalanan yang melelahkan. Cukup 15 menit, dan kamu sudah sampai di destinasi wisata yang menakjubkan di Provinsi Bengkulu ini.

Terletak di Desa Pasar Pedati, Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah, Pantai Sungai Suci menawarkan nuansa alam yang masih alami dan asri. Jauh dari keramaian kota, tapi tetap mudah dijangkau.

BACA JUGA:Punya Kolagen Booster, Salad Buah Kiwi Kaya Manfaat, Menjaga Wajah Glowing dari Radikal Bebas!

BACA JUGA:Ini Kasus Asusila Pertama Tahun 2024 yang Diungkap Jajaran Polres Kaur, Simak!

Kabupaten Bengkulu Tengah menjadi tuan rumah bagi keindahan Pantai Sungai Suci. Area ini dikelilingi oleh kebun kelapa yang memberikan nuansa tropis yang membuat setiap momen di pantai ini begitu istimewa.

Jangan khawatir tentang akses! Jalan menuju Pantai Sungai Suci terbilang baik, sehingga perjalanan kamu akan nyaman. Sehingga, jika punya rencana mendekatkan diri dengan alam, Pantai Sungai Suci adalah pilihan yang sempurna.

Bayangkan, hanya dengan membayar Rp5.000 aja, kamu sudah bisa menikmati segala keindahan Pantai Sungai Suci. Tarif masuk yang terjangkau ini menjadikan Pantai Sungai Suci sebagai destinasi liburan yang ramah di kantong.

Budget terbatas? No problem! Pantai dengan sekeping Tanah Lot ini membuktikan bahwa liburan tak selalu harus mahal. Dengan biaya masuk yang sangat terjangkau, kamu bisa menikmati suasana pantai yang tenang dan pemandangan alam yang memukau tanpa harus khawatir soal biaya.

BACA JUGA:Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu, Temukan di Jam Segini!

Pemandangan yang adem dan tenang di Pantai Sungai Suci pastinya membuat hati jadi adem. Jadi, selain menyejukkan mata dengan pemandangan alam, liburan ini juga bisa menyejukkan dompetmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: